selamat datang! selamat membaca!
×××
Dari banyaknya impian, hanya satu yang ia inginkan, yaitu keluarga. Sosok pemuda manis bergigi kelinci itu tersenyum kala ia mendatangi rumah lamanya, Panti Asuhan.
Umurnya kini sudah menginjak 22 tahun, sudah kurang lebih empat tahun terakhir ia tidak lagi tinggal di rumah yang hangat ini, bukan tanpa alasan. Ia memutuskan untuk mandiri. Ibu Kang, ibu pemilik panti pun tak melarang, ia bahkan membekali Jungkook dengan uang saku sehingga Jungkook dapat menyewa flat kecil di tengah kota Seoul, Korea.
Ya, namanya Jeon Jungkook, bayi yang ditemukan Ibu Kang di depan pintu panti asuhan-nya pada malam hari. Tidak ada peninggalan berarti, hanya sebuah kertas dengan tulisan 'Jeon Jungkook' maka dari itu Ibu Kang memakai nama Jeon Jungkook pada bayi yang kini sudah mulai beranjak dewasa.
"Ibu, apa adik adik hidup dengan baik" Tanya Jungkook, bukan tanpa alasan. Dulu saat ia masih tinggal di panti ini, panti ini kerap di ganggu oleh preman sekitar panti. Meminta jatah preman katanya, padahal jelas tanah panti ini milik Ibu Kang.
"Tidak ada yang perlu di khawatirkan Jungkookie. Preman preman itu sudah tidak pernah datang lagi. Semenjak kejadian itu" Jawab Ibu Kang pasti, Jungkook tersenyum manis setelahnya lalu membantu Ibu Kang dan anak anak panti yang sudah beranjak remaja untuk memberi makan adik panti di halaman.
Tak lama sebuah mobil hitam memasuki perkarangan panti, lalu setelahnya turun pemuda jangkung berbahu lebar. Tersenyum seraya merentangkan tangan pada penghuni panti. "Aku merindukan kalian" Ujar pemuda itu seraya memeluk adik adik panti yang mengerubunginya. "Seokjin hyung! Rindu" Balas adik adik panti yang rata rata laki laki.
"Wah ada Jungkookie juga disini ya, hyung rindu loh", "Aih hyung, bahkan kita bertemu setiap hari di cafe. Bagaimana rindu~" Jawab Jungkook malu malu.
Ya! Jungkook memang bekerja di cafe milik Seokjin di Seoul. Bahkan ia mengetahui panti asuhan ini dari Jungkook, yang kerap berkunjung kesini saat jadwal liburnya tiba.
"Seokjin hyung dengan siapa? Mobilnya berbeda dengan mobil Namjoon hyung" Tanya Jungkook, terlampau hafal dengan kendaraan pribadi kedua Hyungnya itu. Namun kali ini merasa asing, baru lihat.
"Oh dengan adikku, ia baru kembali ke Seoul" Jawab Seokjin sekenanya, lalu menggandeng Jungkook untuk bertemu Ibu Kang.
Jungkook mangut mangut saja, lalu masuk ke dalam panti dengan Seokjin yang menggandengnya.
Disisi lain, orang yang berada di dalam mobil itu menatap intens hyungnya yang baru saja turun dari mobilnya, ia pun memperhatikan namja manis yang sedang berbincang dengan hyungnya. Tersenyum singkat lalu segera melajukan mobilnya saat ia melihat kedua pemuda itu memasuki rumah panti.
Ia Kim Taehyung, yang baru saja kembali dari Singapura setelah kurang lebih empat tahun menetap disana karena pekerjaannya.
×××
TBC
22 May 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fearless [ END ]
Short Story"Aku hanya ingin keluarga yang utuh," Jungkook berkata lirih, ia sedang berdoa. "Aku mencintai Jungkook! Hanya Jungkook!" Start : 22 May 2024. End : 07 Juni 2024. jjkthfm BxB! - Mpreg!