Bab Limabelas

1K 42 0
                                    

Bab ini tidak ada moment Taekook ya, bab ini spesial menjelaskan beberapa karakter di cerita ini. Enjoy!

×××

Setelah berpamitan kepada keluarga Kim Chanyeol, keluarga Kim yaitu orang tua Namjoon kini sudah kembali ke rumah mereka.

"Eomma? Apa Eomma baik baik saja?" Tanya Namjoon pada sang Eomma yang terlihat sendu.

"Eomma baik Namjoon, hanya sedikit merindukan adik-mu" Ujar Hye Kyo sambil mengelus rambut sang putra sulungnya.

"Eomma, aku juga merindukannya hum" Jawab Namjoon menikmati usapannya.

Hye Kyo terkekeh, "Kenapa manja sekali, kau kan akan segera menikah" Ujar Hye Kyo pada putranya.

"Biar saja Eomma, mumpung belum menikah kan?", "Seokjin pasti akan kewalahan menghadapi sifat manjamu" Namjoon mencebik, lalu kembali memeluk sang Eomma erat. Tak sadar sang Appa tertawa melihat kelakuan isti dan anak tirinya itu.

Ya! Namjoon memang bukan anak kandung Gong Yoo, ia menikah dengan Song Hye Kyo- ibu dari Namjoon saat usia Namjoon sepuluh tahun.

Mereka tidak memiliki anak, karena rahim Hye Kyo sudah diangkat saat melahirkan anak keduanya dari Ayah kandung Namjoon.

Gong Yoo tak masalah, ia menerima segala kekurangan serta kelebihan sang istri, lagi pula sudah ada Namjoon yang bisa ia jadikan penerus. Mau bagaimanapun Namjoon juga anaknya.

Namjoon sendiri tidak pernah merasakan kurang kasih sayang dari sosok Ayah, ia mendapatkan kasih sayang yang cukup dari Gong Yoo. Di usianya yang menginjak lima tahun sang Ayah meninggal.

Mereka - Namjoon dan sang Eomma sempat terpuruk selama bertahun-tahun tetapi saat Eomma nya bertemu dengan sang Appa sampai akhirnya menikah lagi, kebahagiaan kembali menghiasi Namjoon.

Begitulah kehidupan seorang Kim Namjoon, cukup rapuh jika di lihat dari dekat, bukan ¡

×××

Lain halnya dengan Namjoon, Seokjin sendiri merupakan anak dari keluarga yang bisa dibilang harmonis. Anak dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang good looking.

Ia dilimpahkan kasih sayang yang utuh, walaupun kedua orangtuanya sering sekali berpergian bisnis, waktu kecil kerap dirinya diajak. Namun saat sudah ada keluarga Kim- Chanyeol. Dirinya sudah tidak pernah ikut.

Seperti saat ini, Seokjin memutuskan untuk menginap di rumah keluarga Kim. Karena kedua orang tuanya sudah pergi urusan bisnis sejak sore tadi setelah acara lamaran singkatnya dengan Namjoon.

"Iya mama! Aku menginap dirumah Papa Chan kok, tenang saja," Kini Seokjin tengah berbincang dengan sang Mama melalui panggilan telepon.

"Benar? Tidak sendiri kan?"

"Benar! Bahkan disini ada Taehyung dan Jungkook, oiya Jungkook tengah mengandung loh Mama!"

"Wah benarkah? Sepertinya Mama harus membeli oleh oleh spesial untuk anak manis itu, bagaimana? Kira kira oleh oleh apa ya?"

"Makanan manis! Jungkook bilang ia akhir akhir ini ingin makanan manis, cokelat sepertinya cocok. Seokjin juga mau"

"Baiklah sayang, nanti Mama bawakan,"

The Fearless [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang