Tok tok tok
Ketukan pintu terdengar, sang pemilik kamar beranjak membuka pintu, dilihatnya hyungnya yang berdiri di depan pintu kamar.
"Ada apa hyung," Ia Kim Taehyung.
"Ah tidak, Papi Baek memanggil mu turun untuk makan malam, memang kau tidak lapar" Ujar Seokjin seraya menarik pergelangan tangan Taehyung.
"Lapar sih, hyung kenapa disini" Tanya Taehyung yang setia mengikuti hyungnya.
"Yak! Memang tidak boleh? Kalau gitu aku akan pulang!" Melepas genggaman tangannya pada Taehyung.
Taehyung terkekeh, lalu menghalangi jalan hyungnya itu, "Aku bercanda, baper sekali sih", "YAK!" Dengan cepat Taehyung berlari menuruni tangga, tentu saja Seokjin kejar.
"PAPI BAEK! TAEHYUNG MENGUSIR KU" Teriak Seokjin membuat Baekhyun dan Chanyeol geleng geleng kepala saja.
Sudah terlalu biasa dengan sikap kedua Kim.
×××
Mari berkenalan dengan Kim Taehyung, Ia merupakan namja tampan yang kini menginjak usia 26 tahun. Di usianya yang bisa dibilang muda ini, Ia sudah mempunyai perusahaan sendiri, yang bergerak dibidang Desain Interior. Cukup sukses, hal itu diakui.
Kim Taehyung juga merupakan putra tunggal dari keluarga Kim. Ya, putra tunggal. Hyungnya— Kim Seokjin itu bukan hyung kandungnya, melainkan anak tetangga yang sudah keluarga Kim anggap anak juga.
Jadi, awalnya itu keluarga Kim baru saja pindah ke kompleks perumahannya yang sampai sekarang mereka tempati dan kebetulan sore itu Kim Seokjin sedang bermain sepeda di halaman rumahnya.
Menatap bingung mobil sedan yang diikuti mobil truk dibelakangnya, ia berfikir rumah di depannya itu kan kosong, memang sih dapat dilihat rumah itu baru saja dibangun.
Tak lama pasangan itu turun dari mobil diikuti anak kecil yang berumur tak jauh darinya, anak kecil tersebut berlari berdiri di depan pagar rumahnya, lalu dengan sepedanya Seokjin mendekat dan membuka gerbang lalu menghampiri anak kecil tersebut.
"Halo! Aku Kim Taehyung, kau siapa?" Taehyung nampak menjulurkan tangannya, lalu Seokjin membalas ukuran tangannya, "Aku Kim Seokjin" Jawabnya Seokjin ramah.
"Kau tinggal disana?" Tanya Seokjin, Taehyung mengangguk antusias. "Itu rumah baruku! Aku akan tinggal disini mulai sekarang, hyung—" Balas Taehyung lalu dengan cepat menyahut "Umurku 4 tahun, aku rasa kau lebih tua dariku, boleh kan aku panggil kau Hyung?", Seokjin mengangguk "Tentu, aku lebih tua darimu, umur ku 6 tahun"
"SEOKJIN! Masuk- ini sudah sore" Teriakan terdengar dari dalam rumahnya,
"Iya Mama—" Balas Seokjin lalu menggiring masuk sepedanya, tentu saja sudah dadah dadah dengan Taehyung.
Sejak saat itu mereka berdua dekat, begitu pula dengan kedua orang tua mereka. Saling menganggap anak— pada anak tetangga.
Bahkan Kim Seokjin kerap menginap dirumah Taehyung kala anak itu ada pekerjaan di luar negeri, Singapura.
"Hyung, namja di panti tadi, siapa namanya?" Tanya Taehyung, kini keduanya tengah duduk menonton televisi dirumah Taehyung.
"Oh, Jungkook?" Jawab Seokjin, lalu memincing menatap Taehyung "Ada apa kau bertanya seperti itu? Kau tidak ada maksud-"
"Aduh kepo sekali sih" Balas Taehyung lalu dibalas gerakan bahu oleh Seokjin, malas. Taehyung selalu membuatnya kesal!
"Mau kemana hyung" Tanya Taehyung saat melihat Seokjin bangkit, menuju kamar Seokjin yang berada di rumahnya.
"Berpacaran dengan Namjoonie" Ledek Seokjin, ia tahu adiknya itu jomblo!
Taehyung memutar matanya malas, tadi siang saja ribut minta dijemput karena bertengkar dengan Namjoon Hyung.
Ckck!
×××
TBC
22 May 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fearless [ END ]
القصة القصيرة"Aku hanya ingin keluarga yang utuh," Jungkook berkata lirih, ia sedang berdoa. "Aku mencintai Jungkook! Hanya Jungkook!" Start : 22 May 2024. End : 07 Juni 2024. jjkthfm BxB! - Mpreg!