701. Who's the bastard impersonate Mount Hua's disciple? (1)

485 43 11
                                    

.

「Siapa Bajingan Yang Berani Menyamar Sebagai Murid Hwasan?」

»–R–O–M–H–S–«

.

“Kereureu.”

Uap keluar dari mulut Chung Myung, dan di belakangnya, Lima Pedang tergeletak kejang-kejang, tubuh mereka tertutup tanah seolah-olah telah dipanggang dengan tanah.

“……Gila…”

“Aigoo… Aigoo, aku sekarat……”

Bintang-bintang yang sedang naik daun dari Sekte Hwasan, walau dianggap sebagai murid terbaik di antara semua sekte di Kangho saat ini, mereka sudah berada diambang kematian hanya karena berlari.

Membawa mereka yang tertinggal, menyeret mereka yang jatuh, dan berpegangan pada mereka yang hampir runtuh, Lima Pedang Hwasan tiba bersama, hati mereka dipenuhi dengan kasih sayang yang baru mereka temukan (?)

‘Kalian seharusnya meninggalkanku saat aku terjatuh!’

‘Dasar manusia kejam! Kenapa kalian malah menyeretku…’

‘Kau tidak mau mati sendirian, apa karena itu!?’

Lalu entah bagaimana mereka tiba di Nanchang dan menatap Chung Myung dengan wajah penuh racun. Namun, Chung Myung tampak tidak terpengaruh, menatap Nanchang dengan mata predator.

“Tapi.…”

Baek Chun yang nyaris tak bisa bernafas, bertanya pada Chung Myung.

“Apa yang akan kita lakukan sekarang?”

“…….”

“Kita tidak tahu wajah orang itu. Dan kita bahkan tidak tahu apa orang yang mengaku sebagai murid Hwasan  itu masih berada di Nanchang, kan?”

“…….”

“Jadi, mari kita cari penginapan dulu, bersihkan diri, dan luangkan waktu kita untuk mencari…”

“Sasuk.”

“Ya?”

Tapi Chung Myung memotong perkataannya tanpa menoleh ke belakang.

“Bagaimana bisa kau akan memimpin Hwasan jika kau seperti itu?”

“…….”

“Tidak mengenali wajahnya? Apa dia masih di Nanchang? Apa pentingnya itu?”

“…… Kenapa tidak penting, bajingan.”

“Perhatikan. Kunci untuk memimpin orang adalah seni dalam memanfaatkan orang lain.”

Tn: secara harfiah seni mempekerjakan orang (용인술 (用人術))

Chung Myung sedikit mengangkat tangannya dan menjentikkan jarinya.

Pada saat itu, sesuatu yang gelap melompat keluar dari balik pepohonan di kedua sisi.

“Gah!”

“Apa ini penyergapan?”

Lima Pedang, yang terbaring di tanah, terkejut dan bangkit dalam sekejap.

“Salam, Naga Ilahi Hwasan!”

“Kami telah menunggu kedatangan Anda! Selamat datang di Nanchang!”

Sambutan selamat datang disuguhkan.

Semua orang menatap orang-orang yang bersujud di tanah dengan wajah tercengang.

“….Pengemis?”

“Serikat Pengemis, Sasuk! Serikat Pengemis!”

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang