.
「Entah Hantu Atau Monster Yang Akan Muncul」
»-R-O-M-H-S-«
.
Sungai Yangtze.
Sungai Itu melintasi pusat Daratan Tengah, berfungsi sebagai jalur kehidupan dan pusat transportasi air.
Oleh karena itu, tentu saja, pelabuhan tersebut dipadati oleh orang-orang yang ingin menyeberangi sungai dengan kapal dan orang lain yang berniat melakukan perjalanan ke daerah yang jauh di sepanjang aliran Sungai Yangtze. Itu adalah pemandangan yang ramai.
"Cepat naik! Cepat! Kita akan berangkat!"
"Jangan dorong! Ah, aku akan jatuh!"
Orang-orang bergegas melintasi jembatan yang ditempatkan di antara kapal besar yang berlabuh dan pelabuhan. Kerumunan yang terdiri dari orang-orang dengan pakaian beragam.
Begitu semua orang tampaknya telah naik, kru kapal yang mengumpulkan uang menjulurkan kepalanya dan berteriak keras.
"Apa ada lagi? Jika tidak, kami pergi!"
Dengan itu, mereka menarik papan tangga dan mengangkat jangkar.
Segera, layar dibuka, dan kapal yang sebelumnya berlabuh mulai bergerak perlahan ke depan. Saat kapal perlahan-lahan menjauh dari pelabuhan, mengikuti arus Sungai yang megah.
"Tungguu!"
Dari kejauhan, seseorang berteriak dan berlari ke arah kapal seperti anak panah.
"Tunggu! Berhenti sebentar! Aku harus menaiki kapal itu!"
Suara keras yang tidak biasa.
Tidak, sebenarnya, suaranya sendiri tidak terlalu keras, tapi anehnya terdengar sangat jelas.
Seorang pria yang berdiri di haluan kapal, menyaksikan dermaga yang perlahan surut, mendecakkan lidahnya seolah menyesal.
"Kenapa kau tidak datang lebih awal! Kapal tidak bisa kembali! Kau harus menunggu kapal berikutnya!"
Kapal sudah bergerak cukup jauh dari dermaga. Kata-kata pelaut itu memang masuk akal, karena mereka tidak bisa membalikkan kapal setelah pergi.
Tapi pria yang berlari itu sepertinya tidak berpikir begitu.
"Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi!"
Tanpa melambat, dia berlari seperti orang gila menuju tepi sungai.
"Itu, orang itu!"
"Apa yang akan dia lakukan?"
Semua orang di kapal dan di dermaga menyaksikan dengan takjub tindakannya.
Kapal sudah berada jauh lebih dari sepuluh zhang dari tepi sungai. Tapi pria ini sepertinya tidak menyerah, dia tampaknya memiliki momentum untuk melompat ke kapal.
"Dia akan melukai dirinya sendiri seperti itu..."
"Ei. Dia hanya akan berenang sampai kelelahan."
"Bagaimana dia bisa mengejar kapal dengan berenang! Kapal tidak akan menunggunya. Layarnya sudah dibentangkan!"
Namun.
"Haaaaat!"
Tiba-tiba, kecepatan pria itu meningkat, lalu dia melayang ke udara seperti burung. Pada saat yang sama, mata semua orang mengikutinya ke langit.
"Wooooah!"
"Apa itu! Apa-apaan itu!?"
Pria itu, yang naik seperti elang, berputar sekali di udara dan berhasil menutup jarak sepuluh zhang, mendarat di kapal.