.
「Siapa Bajingan Yang Berani Menyamar Sebagai Murid Hwasan?」
»–R–O–M–H–S–«
.
“Hiaaaaat!”
Yoon Jong mengayunkan pedangnya dengan sarung yang masih terpasang.
Jika kau memegang pedang dengan sarungnya, secara alami akan menjadi lebih berat dan kurang stabil.
Namun, itu sama sekali bukan masalah saat menghadapi lawan-lawan seperti ini.
Paat! Paaaaat!
Pedang Yoon Jong, yang memotong udara seperti kilat, menghantam dahi para prajurit Manor Pedang Emas yang sedang menyerbu ke arahnya.
Ttak! Ttaaaak!
Cukup untuk menghilangkan kesadaran, tanpa menyebabkan cedera serius.
Menekan lawan tanpa melukai mereka dua kali lebih sulit daripada mengambil nyawa mereka. Namun, pedang Yoon Jong bergerak cepat tanpa masalah.
“O-orang-orang ini!”
“Hati-hati! Mereka bukan orang biasa!”
Prajurit Manor Pedang Emas mundur, ketakutan dengan kehebatan Yoon Jong.
“Dari mana orang-orang ini berasal?”
“Hei, sudah kubilang kan kami dari Hwasan…”
“Jangan mundur! Apa kau akan menunjukkan kelemahan pada faksi Jahat?”
“Kami bukan dari fraksi Jahat!”
Saat Yoon Jong mengayunkan lengannya lagi, energi pedang yang cemerlang muncul dari ujung pedangnya.
“Energi pedang yang mencurigakan itu! Orang-orang ini pasti bagian dari fraksi Jahat!”
“Sudah kubilang, bukannn!”
‘Ini membuatku gila, sungguh!’
‘Ah, haruskah aku mencoba menggunakan Teknik Pedang Bunga Plum?’
Sebuah dorongan muncul di benaknya. Namun, Yoon Jong menggelengkan kepalanya.
Teknik Pedang Bunga Plum memiliki begitu banyak perubahan bahkan penggunanya kesulitan mengendalikan semua energi pedang. Dan Teknik Pedang Bunga Plum 24 Gerakan miliknya belum sempurna.
Jika ada terluka saat dia mencobanya dengan sembrono, mereka bahkan mungkin harus menyembunyikan fakta bahwa mereka berasal dari Hwasan.
‘Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi, meski aku mati!’
Semua insiden ini terjadi karena Chung Myung, bukan mereka.
Namun…..
“Uooohh! Makan ini! Teknik Pedang Bunga Plum 24 Gerakan, Teknik Pedang….”
“Jangan lakukan itu, dasar gila!”
Sarung yang dilemparkan Yoon Jong secara refleks mengenai bagian belakang kepala Jo Gul.
“Aduhhh!”
Jo Gul, yang berlari ke depan, menghantam tanah dan meluncur dalam jarak yang cukup jauh.
“…… eh….”
Yoon Jong berkedip tak percaya bahwa ia telah memukulnya begitu tepat.
“Apa kau baik-baik saja?”