.
「Murid Ini Baik-baik Saja」
»–R–O–M–H–S–«
.
“Chu….”“…….”
“Chung Myung?”
“…….”
“Haha. Canggung melihatmu berpaling seperti ini. Bukan begitu?”
Tapi tidak ada jawaban kembali. Keringat dingin muncul di punggung Hyun Jong.
Chung Myung, yang duduk di tempat Pemimpin Sekte, berbalik setengah dan hanya melihat gulungan bunga plum yang tergantung di dinding. Hyun Jong meratap dalam hati.
’Kenapa mereka meletakkannya di sini?’
Dinding yang polos akan terasa canggung dan membosankan untuk dilihat, tetapi gulungan yang ditempatkan secara tidak perlu memberi Chung Myung alasan untuk menoleh.
“Itu… Haha. Bukankah bunga plum itu indah?”
“Ya, mereka cantik.”
Hyun Jong memaksakan senyum sambil menatap Chung Myung, yang menjawab tanpa menoleh.
“Ya, benar. Aku melihatnya...”
Pertama, dia membuka mulutnya dan melihat sekeliling. Hyun Sang dan Hyun Young hanya duduk di sana dengan wajah kosong. Seolah-olah mereka mengatakan bahwa karena Hyun Jong adalah orang yang menghentikan kepergian Chung Myung, dia juga harus menjadi orang yang menyelesaikan situasi.
‘Orang-orang ini!!’
Setelah menghela napas dalam-dalam, Hyun Jong memperbaiki ekspresinya dan kembali menatap Chung Myung. Pipinya menggembung, mengidentifikasi bahwa situasinya tidak akan diselesaikan dengan mudah.
“Uhm…Chung Myung.”
“Ya?”
‘Kau harus menoleh saat berbicara, bukan?’
“Seperti yang kau tahu, hal-hal di dunia tidak selalu berjalan seperti yang diperkirakan, dan mereka berubah dari waktu ke waktu… benar kan?”
“Itu benar, Pemimpin Sekte.”
Ketika respon yang relatif ringan mulai kembali, Hyun Jong mengangguk dengan senyum cerah.
“Hoho. Jadi apa yang bisa kita lakukan? Jika ada masalah, kita perlu seseorang untuk menyelesaikannya. Di Hwasan ini, bukankah kau yang paling aku percayai?”
“Tidak, Aku yakin itu Baek Chun Sasuk.”
“….Aku bilang itu kau.”
“Eiii, itu Sasuk.”
‘Kau bajingan cerdik.….’
Mata Hyun Jong bergetar.
“Ya, ya. Aku juga percaya pada Baek Chun. Tapi aku tidak bisa menyerahkan semuanya pada anak-anak itu. Seperti yang kau ketahui, mereka masih belum dewasa, bukan?”
“…….”
“Bukankah kalian juga berpikir begitu?”
Saat dia berbalik meminta persetujuan, para Tetua tidak bereaksi dengan tatapan cemberut. Namun, ketika Hyun Jong menajamkan tatapannya, mereka tersandung dan menambahkan kata-kata mereka.
“Itu… benar. Kita belum bisa menyerahkan semuanya kepada mereka….”
“Ei. Kau menyatakan yang sudah jelas. Bagaimana kita bisa mempercayai mereka! Hanya ketika Chung Myung melangkah maju barulah segalanya berjalan lancar!”