.
「Tidak Ada Yang Bisa Menghentikanku」
»–R–O–M–H–S–«
.
Hyun Jong, memegang cangkir teh di satu tangan, perlahan berjalan keluar dan duduk di depan Aula Utama.
Suara burung gunung terdengar dari suatu tempat, dan angin sejuk menyapu ujung jarinya.
Memegang cangkir teh yang mengepul, Hyun Jong menatap langit yang jauh dengan wajah lembut.
‘Begitu damai.’
Kemurnian dan ketenangan. Hwasan hari ini sepertinya sangat cocok dengan kata itu. Udara jernih tenggelam di pegunungan dalam yang tenang.
Hanya jika hati Hyun Jong bisa tenang dengan damai…
‘Hah?’
‘Tunggu sebentar.’
‘Sunyi?’
Kepala Hyun Jong sedikit menoleh ke samping.
‘Tenang?’
‘Hwasan Sunyi?’
Kepalanya menoleh ke belakang dengan cepat. Bahkan ketika dia menajamkan telinganya lagi, dia hanya bisa mendengar suara burung.
Dia tidak bisa mendengar teriakan para murid yang menggelegar, atau jeritan biasa dari orang yang sekarat.
Sunyi seolah-olah Hwasan telah benar-benar dikosongkan.
“Ini tidak bagus.”
…Ya, itu menakutkan. Bukankah Hwasan yang besar ini setenang tikus mati?
“Itu tidak mungkin.” e
Tentu saja, Hwasan tidak selalu berisik. Ketika Chung Myung memimpin para murid keluar, meskipun tidak sejauh ini, terkadang ada saat-saat sunyi.
Tapi bukankah Chung Myung ada di Hwasan sekarang?
Keberadaan Chung Myung dan ketenangan ibarat pencampuran minyak dan air, atau matahari dan bulan terbit bersamaan.
‘Tidak, tidak mungkin?’
Hyun Jong, yang gelisah, melompat dari tempatnya.
“Bajingan itu tidak kabur dari Hwasan, kan?”
Dia telah memasang beberapa pengawasan jika hal seperti itu terjadi. Orang-orang yang tersisa di Hwasan mungkin tidak bisa sepenuhnya menghentikannya, tetapi setidaknya mereka harus memastikan seandainya dia telah mengosongkan tempatnya dan menghilang. Jika sesuatu telah terjadi, seseorang seharusnya sudah melapor sekarang.
“… Itu berarti dia tidak kabur dari Hwasan.”
Wajah Hyun Jong, yang telah menderita untuk sementara waktu, mengeras.
“Tidak. Tidak! Aku harus memeriksanya dengan mata kepalaku sendiri.”
Tanpa mempedulikan kedamaian atau teh, dia segera berlari keluar, meninggalkan cangkirnya. Dengan sekali tarikan napas, dia mencapai Asrama Plum Putih, membuka pintu, dan bergegas masuk.
Saat itu, murid kelas tiga, yang berkumpul di ruang tamu Asrama Plum Putih dan bergumam satu sama lain, terkejut melihat Hyun Jong.
“P-Pemimpin Sekte!”
Tapi itu hanya sesaat, dan mereka segera bergegas ke arahnya dengan mata berlinang air mata.
“Pemimpin Sekte!”