.
「aku perlu memeriksa」
»–R–O–M–H–S–«
.
WARNING!!!
⚠️ ADEGAN BERDARAH + KEKERASAN ⚠️.
“Cepat lah!”
“…Hngg.”
Seorang pria yang disuruh lari ke tembok, berkeringat deras.
Penampilan pria itu cukup aneh, mengenakan pakaian compang-camping yang membuatnya terlihat seperti pengemis, namun tubuhnya besar. Pengemis yang bentuk tubuhnya seperti akan menggelinding jika didorong sedikit, ia bersandar di dinding sambil terus menyeka keringatnya yang bercucuran dengan handuk kotor.
“Heok! Heok! Aku… aku tidak bisa lari…”
“Ei!”
Pengemis itu melotot kesal mendengar keluhannya. Tapi itu dia; tidak ada yang bisa memarahi pengemis gendut itu lebih jauh.
“Apa-… apa, heokk, apa yang terjadi?”
“Lihat dirimu sendiri!”
Saat para pengemis berteriak dengan dingin, pengemis gendut itu menghela nafas panjang.
“Kalau saja Hong Dae Kwang tidak terlalu memarahiku, aku tidak perlu menderita seperti ini…”
“Betandal itu dan kita berada pada simpul yang sama, kenapa dia bertingkah seperti ini!”
“Jangan bahas itu, bajingan…. Meski kita dari simpul yang sama dan Buntaju yang sama, yangban itu berada di posisi utama. Jika kita menolak permintaannya dan nanti ketika yangban itu menjadi Pemimpin, bagaimana kita menangani konsekuensinya?”
Mata pria itu terkulai.
“Berhentilah bicara omong kosong dan bergegas. Kau harus melihat ini.”
“Baiklah, baiklah!”
Pengemis gemuk, Wang Dok ( 왕덕 (王德)), menghela nafas panjang dan, bertentangan dengan tubuhnya yang besar, melompat ringan dengan gerakan gesit.
Duduk di atas dinding, dia mengintip ke dalam dan tersentak.
“…Apa yang terjadi di sini? Semua anak yang menggunakan pedang ini setingkat master pedang.”
“Bukan hanya itu. Perhatikan baik-baik. Hampir tidak ada yang mati. Mereka menaklukkan tempat ini tanpa membunuh siapapun.”
Wajah Wang Dok yang gemetaran mengeras. Helaan nafas lelah berlebihan dalam keringat menghilang, dan wajahnya yang berdagu gemuk mulai sedikit bergetar.
“Itu…”
Saat dia mencoba mengatakan sesuatu, dia menutup mulutnya sejenak dan menelan ludahnya.
Mata kecilnya yang seperti kancing tertuju pada Chung Myung, yang mengayunkan pedangnya dalam pertarungan, dan lebih khusus lagi, pada mereka yang bertarung melawannya.
“…Sialan, Maninbang benar-benar ada di sini. Tidak kusangka Manor Tombak Besi mengundang tamu dari Maninbang.”
Meskipun dia telah mengirim banyak pengemis untuk memeriksa fakta itu, bahkan pengemis dari Serikat Pengemis tidak dapat memastikan situasi di dalam Manor Tombak Besi.
Tidak peduli seberapa hebat Serikat Pengemis, tidak ada cara untuk mengetahui apakah ada orang yang menyusup diam diam ke dalam sana. Ini tidak seperti mereka memiliki mata di langit.