778. Life Is Originally Painful (2)

17 3 1
                                    

.

「Pada Dasarnya, Hidup Memanglah Menyakitkan」

»-R-O-M-H-S-«

.


Asap putih terus mengalir dari pembakar dupa kecil. Oleh karena itu, ruangan dipenuhi asap putih sehingga orang bahkan tidak dapat melihat ke depan.

Suara nafas yang pelan dan lesu bergema di seluruh ruangan, disertai dengan aroma alkohol yang tidak sedap.

Suasana aneh yang sepertinya bukan milik manusia melayang di sekitar ruangan yang remang-remang itu.

Step tap tap tap tap.

Lalu, entah dari mana, terdengar suara langkah kaki yang tidak sesuai dengan suasana di luar, dan tak lama kemudian terdengar suara pendek dan dingin menerobos pintu.

"Bangju, aku telah kembali setelah menyelesaikan misinya."

Tidak ada jawaban yang datang.

Setelah menunggu beberapa saat dalam diam, seseorang memberi perintah singkat.

"Buka-lah."

"T- Tapi, Bangju...."

"Ku bilang Buka."

"...Ya."

Saat pintu yang tertutup rapat terbuka, asap putih yang memenuhi ruangan bergegas keluar.

Ho Gamyeong mengerutkan alisnya pada aroma yang merangsang ujung hidungnya.

"Hm."

Saat asap mulai menghilang, pemandangan berbagai orang tergeletak sembarangan, tertidur, menjadi terlihat. Di antara alkohol yang berserakan dan orang-orang yang tidak sadarkan diri, sebuah wiruk kecil tak henti-hentinya mengepulkan asap.

Dan di sana, di tengah, tergeletak begitu saja di atas kasur emas besar adalah seseorang yang dikenalnya dengan baik.

Ho Gamyeong menghela nafas pelan.

"Bangun."

Orang-orang yang tergeletak tertidur lelap, mereka bahkan tidak bergeming mendengar kata-katanya.

"Mari kita lihat apakah kau akan tetap tidur meskipun lehermu dipotong."

Mungkin mereka mendengarnya?

Satu demi satu, mereka yang mengangkat kepala menemukan Ho Gamyeong berdiri di depan pintu dan gemetar dalam kontemplasi.

"Je-Jenderal...."

"Keluar."

"Ya!"

Mereka ketakutan dan buru-buru bangkit dari tempat duduk mereka. Ketika mereka mati-matian mencoba untuk bergerak, menuntun tubuh mereka yang terhuyung-huyung seolah-olah mereka tidak sadar, mereka berguling-guling di lantai, saling bersusah payah, dan membuat kekacauan besar.

Ho Gamyeong, yang memastikan bahwa mereka bergegas keluar ruangan, menghela nafas dan memerintahkan.

"Keluarkan pembakar dupa ini."

"Ya, Jenderal-nim."

Orang-orang yang mengikutinya masuk ke dalam ruangan, dengan hati-hati memilih menyalakan pembakar dupa, dan mengeluarkannya.

Kemudian, seolah-olah telah melakukannya berulang kali sebelumnya, mereka dengan terampil merapikan ruangan, membuka jendela dan pintu untuk ventilasi.

"Cukup."

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang