766. No, listen to people talking! (1)

65 10 4
                                    

.

「Hei, dengar jika ada orang bicara!」

»–R–O–M–H–S–«

.

“Keuk, ini keterlaluan!”

Jo Gol, yang wajahnya berubah bentuk, menggigit bibirnya erat-erat.

Ahli bela diri dari kelompok perompak yang ada di sekitar Chaeju mengepung Chung Myung, dan perompak yang tersisa berkumpul ke arah mereka sekaligus.

“Sa- Sahyung! Bajingan ini terlalu banyak! Semakin banyak semakin bagus!”

“Kita kalah jumlah! Dasar bodoh!”

Yoon Jong berteriak seolah-olah dia akan meledak. Bahkan di wajahnya, tanda-tanda perlawanan mulai terlihat sedikit demi sedikit.

‘Brengsek. Jumlahnya terlalu banyak.’

Delapan Belas Benteng Air di Sungai Yangtze dan Tujuh Puluh Dua Benteng Nokrim keduanya diperlakukan hampir sama sebagai anggota Lima Sekte Jahat Besar. Dengan kata lain, satu Benteng Air sama kuatnya dengan empat atau lima benteng bandit gunung biasa.

Tentu saja, Benteng Air yang yang selalu berada di Sungai Yangtze memiliki keunggulan topografis, jadi mungkin saja berpikir seperti itu, namun meski begitu, fakta bahwa satu Benteng Air sebanding dengan sebagian besar dari tiga benteng bandit gunung tetap tidak berubah.

Hwasan telah mengerahkan hampir seluruh muridnya untuk menaklukkan Daebyeolchae. Apalagi para masternya, mustahil bagi Lima Pedang menghadapi Benteng Air, dengan skala dan kekuatan yang bisa bersaing dengan Daebyeolchae sendirian.

‘Tetapi mengeluh pun tidak ada gunanya!’

Saat itulah Yoon Jong mengatupkan giginya.

“Argh! Apa yang kau lakukan! Biksu! Cepat ledakkan mereka dalam satu tembakan!”

“T- Tidak….”

Hye Yeon, yang wajahnya menjadi merah, terdengar memprotes seolah-olah dia dituduh secara salah.

“Qi milikku bukanlah energi yang tak ada habisnya! Aku tak bisa melancarkan serangan kuat tanpa henti, Siju!”

“Kau bilang apa hah!? Kenapa orang Shaolin bisa kehabisan qi!”

Air mata mengalir di sekitar mata Hye Yeon.

‘Dasar busuk…’

Apakah mereka mengira dia mendapatkan makanan seperti pil jasodan, sama seperti mereka.

Tidak peduli seberapa kuat Hye Yeon, ia adalah murid yang dibesarkan dengan sangat hati-hati di Shaolin, dia tidak dapat membangun qi dengan beberapa pil Daehwandan. Dia hanya bisa memakai satu pil Daehwandan. Shaolin telah menganugerahkan pil Daehwandan yang mereka agungkan sebagai stok terbatas kepadanya.

Pil itu sudah hampir habis. Jadi ketika dia menerimanya, dia bahkan menitikkan air mata atas rahmat sekte Shaolin, tetapi ketika dia melihat Hwasan membagikannya secara cuma cuma, keluhan muncul ke arah Gunung Seongsan.

‘Beri aku satu pil lagi…!’

Maka tidak ada alasan untuk mendengarkan omelan manusia yang penuh kebencian ini.

“Kalau begitu, seharusnya kalian memberiku setidaknya satu pil Jasodan!”

“Ugh! Menginginkan pil dari sekte lain! Aku tidak menyangka kau mengatakan itu!”

“Benar.”

“Dia serakah.”

‘…Hwasan anj–!’

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang