.
「Hidup Pada Dasarnya Menyakitkan」
»–R–O–M–H–S–«
.
“Keuhaaaat!”
Taois yang tertutup debu itu dengan susah payah menggerakkan kakinya dan memasuki Kugang.
“I-Ini Kugang!”
Sang Taois Hyun Jong dengan cepat mengamati sekelilingnya.
‘Betapa banyak kesulitan yang harus dihadapi!’
Jika Chung Myung tiba tepat waktu, tidak akan ada bahaya, namun meski begitu, lawannya adalah perompak Sungai Yangzte. Mereka bukanlah lawan yang mampu mereka hadapi dengan jumlah yang sedikit.
“Ayo semuanya!”
“Ya! Pemimpin Sekte!”
Namun kini jumlahnya tak lagi sedikit.
Pasukan Hwasan dari Shaanxi baru saja tiba di Kugang bersamanya!
Tentu saja, Sekte Hwasan tidak mungkin menangani semua perompak di Sungai Yangzte sendirian, tetapi mudah untuk melenyapkan satu atau dua benteng air. Sekarang, Hwasan bukan lagi sekte kelas tiga yang lemah di Shaanxi!
Mata Hyun Jong bersinar karena tekad saat dia melihat para murid berdiri di belakangnya.
“Jika mereka menyentuh murid-murid kita, mereka akan menanggung akibatnya! Ayo pergi!”
“Ya, Pemimpin Sekte!”
Murid Hwasan dengan bangga memasuki Kugang, memancarkan semangat ganas.
.
¦ • ° • ° • ° • 🌸 • ° • ° • ° • ¦
.
“…Apa katamu?”
“Ah, masalahnya sudah selesai, Pemimpin Sekte.”
“Sudah… selesai…?”
“Ya, mereka sudah mengalahkan semuanya.”
“…….”
Hyun Jong mengedipkan matanya, tercengang. Pengemis yang menyampaikan pesan itu menatapnya dengan ekspresi sedikit menyesal.
“…Apakah benteng air itu tempat yang kecil?”
“Bagaimana bisa? Itu salah satu dari 18 Benteng Air di Sungai Yangzte.”
“Benarkah?”
“Benteng itu disebut Benteng Air Paus Besar, tempat itu memiliki namanya sendiri di antara benteng air lainnya.”
“Apa kau bilang? Daebyeolchae?”
“Daebyeolchae berasal dari Nokrim! Benteng Air Paus Besar, Benteng Air Paus Besar (Daegyeongchae)!”
“…Mengapa mereka menamai benteng gunung dan benteng air seperti itu? Bukankah terdengar seperti tumisan.”
(T/n:sayuran menggunakan kata ‘chae’ di Korea)
“Itu… Mungkin dibuat tanpa banyak berpikir.”
“Siapa yang membuatnya?”
“Yah, aku tidak tahu.”
Pengemis yang frustrasi itu melambaikan tangannya ketika dia mencoba berbicara dengan Hyun Jong yang tertegun.
“Bagaimanapun, Benteng Air Paus Besar itu telah hancur. Mereka bahkan menghancurkan Benteng Air Ular Biru. Kugang sedang kacau karena itu.”