732. It's all for your own good (2)

85 16 1
                                    

.

「Semua Demi Kebaikanmu」

»–R–O–M–H–S–«

.

Mata Baek Chun sedikit bergeser ke kiri.

Ini adalah wajah-wajah yang familiar.

Yu Iseol, Yun Jong, Jo Gul. Akhir-akhir ini, Tang Soso dan Hye Yeon jarang terlihat, tapi mereka bertiga adalah wajah yang paling sering dia temui, jadi tidak terlalu canggung.

Pandangannya berputar ke belakang.

Sisi ini tidak diragukan lagi asing.

Un Gum dan Un Am.

Tentu saja, mereka selalu saling bertemu di Hwasan, jadi istilah asing tidak tepat. Tepatnya, bukan wajah mereka yang asing. tetapi fakta bahwa mereka berdiri berdampingan di garis yang sama dengannya.

Dan….

“…….”

Yang itu pasti tidak asing, yang itu.

Anak binatang buas yang sangat akrab.

Di depan kelompok berbaris, Chung Myung berdiri sambil bersandar pada satu kaki.

“Chung Myung.”

“Hah?”

“……Ada Sasukmu di sini, bukankah tidak sopan berdiri seperti itu?”

“Ah. Sulit bagiku untuk meregangkan kaki karena luka tusukan yang kudapat saat bertarung dengan para bajingan Sekte Iblis saat itu. Ugh.”

Baek Chun sangat tercengang hingga dia kehilangan kata-katanya.

Hei. Jika kau masih sakit karena kejadian saat itu, kau tidak akan bisa berjalan.

Suara keluhan muncul di sana-sini, tetapi Chung Myung tampaknya menutup telinga seolah-olah dia tidak terganggu sama sekali.

“Semua orang di sini mungkin tahu mengapa mereka berkumpul, jadi aku akan melewatkan penjelasan yang tidak perlu dan langsung ke intinya.”

Kemudian Jo Gul mengangkat tangannya dengan cepat. Chung Myung sedikit mengernyit dan mengangguk.

“Apa?”

“Kenapa kami dikumpulkan disini?”

“…….”

Untuk sesaat, penghinaan dan kekesalan melewati mata Chung Myung yang menatap Jo Gul. Jo Gul melihat sekeliling dengan wajah bersalah, tetapi dia tidak punya pilihan selain menundukkan kepalanya beberapa saat kemudian. Mata Chung Myung malah terlihat lembut dibandingkan dengan orang-orang di sekitarnya.

“…aku minta maaf.”

“Gul. Mari berpikir sebelum membuka mulut.”

“Itu akan sulit.”

Yoon Jong menghela nafas dalam-dalam. Baek Chun, yang juga menghela nafas dalam-dalam, bertanya pada Chung Myung.

“Apakah itu karena Seni Ilahi Kabut Ungu?”

“Tentu saja.”

Apa lagi yang bisa terjadi?

“Uhm…”

Sedikit kekhawatiran melintas di wajah Baek Chun.

Meskipun tidak menjadi masalah besar untuk belajar dengan dua generasi, tidak dapat dihindari untuk berpikir bahwa itu melampaui batas dengan tiga generasi berkumpul. Dari sudut pandang generasi Un, bukankah ini seperti belajar seni bela diri baru dengan anak cucunya?

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang