.「Aku Kembali」
»–R–O–M–H–S–«
.
Chung Myung terus mengeluh sejak memasuki kediaman Pemimpin Sekte dengan wajah cemberut.
“Baru saja aku menyelesaikan urusan, kenapa aku sudah dipanggil lagi…?”
Namun, dia dengan cepat menutup mulutnya.
Suasana di dalam benar-benar berbeda dari yang dia perkirakan. Nah, untuk saat ini, kesampingkan yang lainnya, Hyun Jong…
‘Huh… kenapa dia berbaring?’
‘Tidak, mungkinkah dia jatuh di sana?’
“P-Pemimpin Sekte!”
“Sadarlah, Pemimpin Sekte!”
“Soso! Panggil Soso! Cepat, Soso… eh? Soso! Hei, bagaimana keadaan Pemimpin Sekte!”
“Kuh-uhuk!”
Saat itu, Hyun Jong mengangkat bagian atas tubuhnya dan menarik napas seperti orang yang kehabisan air saat menyelam. Wajah pucatnya benar-benar terlihat seperti seseorang yang baru saja diselamatkan dari tenggelam.
“Ini… Apa… Apa… Ini?”
Tangannya gemetar begitu terlihat. Kemudian tulisan suci yang diangkat bergetar juga.
“Se-Seni Ilahi… Ungu… Seni Ilahi Kabut....”
‘Seni Ilahi Kabut Ungu.’
Chung Myung akhirnya menghela nafas lega dan kembali ke ekspresi tenangnya yang biasa.
Hyun Jong memelototi Baek Chun dengan ketidakpercayaan, keheranan, mungkin juga ketakutan (?) dan kemarahan, mengarahkan pandangannya ke arahnya.
“A-Ada apa ini... Kenapa tiba-tiba? Kenapa?”
“Oh, manual itu….”
Jawab Baek Chun dengan sopan.
“Itu adalah benda yang kami temukan selama proses pengambilan sisa-sisa peninggalan leluhur.”
“Maksudmu buku ini…?”
“Benar!”
Dia menjawab dengan keras dengan ekspresi bangga, menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat. Dia merenungkan apakah akan membalas gerakan itu atau tidak jika Pemimpin Sekte memeluknya dengan wajah penuh kegembiraan.
Namun entah mengapa respon Hyun Jong sedikit berbeda dari ekspektasinya.
“…Kenapa.... baru sekarang?”
“Oh, itu.…”
Saat Hyun Jong bertanya dengan wajah kosong, Baek Chun menggaruk bagian belakang kepalanya.
“Karena kita sedang berada dalam situasi penting, saya rasa akan lebih bijak jika melaporkannya setelah sedikit longgar… Ahh!”
Saat itulah, Hyun Jong melompati meja secepat kilat dan menendang dada Baek Chun dengan kedua kakinya.
Mata semua orang melotot ketika Baek Chun terjengkang dalam serangan tak terduga.
‘A-apa yang kulihat barusan?’
‘Pemimpin Sekte menendang Sasuk?’
‘Tidak, meski jika Pemimpin Sekte menendangnya…. tendangan terbang?’