.
「Jika aku mati, Aku mati」
»-R-O-M-H-S-«
.
Anak panah meluncur deras seperti hujan.
Ini bukan sekadar pernyataan berlebihan, anak panah itu benar-benar tercurah seperti hujan.
"Gol-ah!"
"Hei, kau bajingan gila!"
"Hiiiik!"
Jo Gol tersentak saat dia mencoba mengangkat pedangnya.
Tidak peduli seberapa keras dia melihatnya, sepertinya dia tidak bisa menghentikan semua anak panah mengerikan itu dengan pedang.
"Lompat ke bawah, brengsek! Ke dalam air!"
"Ah!"
Jo Gol menceburkan dirinya ke sungai tanpa penundaan.
Byuurrr!
Jo Gol, yang melompat ke sungai dengan cipratan besar, mati-matian berenang semakin dalam.
Memalingkan kepalanya secara naluriah, Jo Gol melihat anak panah menembus permukaan air dan melesat ke bawah.
Meskipun momentumnya melemah, pemandangan anak panah yang menggelembung di air dalam beberapa hal lebih mengancam daripada melihatnya dari atas.
'Haiik!'
Jo Gol dengan cepat menggerakkan tangan dan kakinya untuk turun lebih jauh.
'Euaaaa! Selamatkan aku!'
Jo Gol mempercepat, mengepakkan tangan dan kakinya seperti katak.
Untungnya, dia belum terlambat, dan anak panah yang hampir mencapai bagian belakang kepalanya kehilangan kekuatannya dan mulai melayang ke permukaan.
'Wow.... Kupikir aku sudah mati.'
Mulut Jo Gol terbuka, dan gelembung-gelembung putih keluar.
Saat dia menghela nafas lega, dia menoleh dengan tajam.
Di air keruh Sungai Yangtze.
Berbeda dengan lembah Hwasan, dia bisa merasakan sesuatu bergerak di air keruh yang jarak pandangnya hampir mustahil.
'Apa itu ? Ikan?'
Tidak. Itu terlalu besar dan terlalu cepat untuk menjadi seekor ikan.
Jo Gol, yang menangkap sesuatu berwarna hitam bergegas ke arahnya, mengayunkan pedangnya secara refleks.
"Kkeureuk."
Musuh yang hendak menikam Jo Gol dengan Amiza mengejang saat pedangnya menebas lawan.
Darah merah yang mengalir dari dada bajak laut itu menyebar seperti asap di air sungai yang berkabut.
'Ha ha!'
Jo Gol dengan riang mengambil pedangnya.
'Terima kasih! Tetua-nim!'
Hyun Young mungkin sudah mengira akan situasi ini dan melatihnya untuk itu, tetapi setelah berlatih mengayunkan pedangnya di bawah air di lembah Hwasan, Jo Gol kini merasa nyaman mengayunkan pedangnya di bawah air.
Saat dia mengalihkan pandangannya, dia melihat sosok biru di kejauhan.
Seragam biru khas bajak laut itu tidak salah lagi.
'Tidak peduli seberapa kuat bajak laut ini! Aku tidak akan kalah lagi! Datanglah!'
Jo Gol mencengkeram pedangnya dengan wajah percaya diri.