.
「Siapa yang Menyentuh Apa」
»-R-O-M-H-S-«
.
Hwang Jongwi melihat sekeliling ruangan.
Dia akrab dengan ruangan ini, setelah mengunjunginya beberapa kali.
Biasanya, sekte bela diri sebesar Sekte Hwasan akan memiliki ruang resepsi terpisah untuk menerima orang luar. Oleh karena itu, tempat Pemimpin Sekte yang paling penting bukanlah tempat di mana orang asing berani masuk.
Namun, Hyun Jong sering tidak menggunakan ruang resepsi terpisah, Dia menangani sebagian besar urusan besar dan kecil di kamarnya sendiri. Oleh karena itu, Hwang Jongwi telah beberapa kali berada di dalam ruangan pemimpin sekte tersebut.
Tapi ini pertama kalinya dia duduk di kamar Hyun Jong tanpa dia, menunggu selama ini.
Mungkin itu sebabnya? Biasanya, dia tidak terlalu memperhatikan detail ruangan, tapi hari ini, semuanya terlihat jelas di matanya.
'Sangat sederhana.'
Ini aneh.
Hwasan telah banyak berubah. Dibandingkan dengan saat pertama kali mendaki Gunung Hua untuk mempelajari Chung Myung dan menjalin hubungan dengan Hwasan bersama dengan Hwang Mun-yak, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ladang lumpur telah menjadi laut biru.
Namun, meskipun bagian luar Hwasan telah menjadi cukup megah untuk tidak dibayangi oleh sekte bela diri manapun di dunia, ruangan ini tidak berubah sejak pertama kali dia melihatnya.
Tidak ada jejak dekorasi berlebihan. Tidak sulit menebak betapa sederhananya pemilik ruangan itu, hanya dengan melihat ini.
'Sungguh luar biasa.'
Orang umumnya berubah tergantung pada posisi mereka.
Namun, Hyun tetap tidak berubah, apakah dia adalah pemimpin sekte kecil dan terlupakan di Shaanxi, pemimpin Aliansi Kawan Surgawi yang menguasai dunia, atau pemimpin Sekte Hwasan yang Agung.
Hwang Jongwi, yang berurusan dengan banyak orang, tahu lebih baik dari siapa pun betapa sulitnya itu. Dia menemukan dirinya dipenuhi dengan kekaguman baru untuk Hyun Jong.
"Dimana Pemimpin Sekte ..."
Namun, Munju Sekte Yuryong, Du Yuncan, yang duduk di sebelahnya, tidak memiliki kemewahan untuk mengagumi pemandangan seperti itu. Dia dengan cemas mendesak Un Am, menanyakan kapan Pemimpin Sekte akan tiba.
"Beliau akan segera datang."
"...Kemana beliau pergi selarut ini?"
"Saya minta maaf. Pemimpin Sekte biasanya berlatih secara pribadi pada jam ini... Saya telah mengirim seorang murid, jadi beliau akan segera kembali."
"Kenapa di waktu fajar ini...."
Hwang Jongwi mengangkat tangannya sedikit. Lalu Du Yuncan, yang melampiaskan ketidaksenangannya, merendahkan suaranya.
Secara teknis, merekalah yang dengan kasar masuk ke gerbang sekte saat fajar. Mengeluh tentang ketidakhadiran tuan rumah di atas itu benar-benar kekasaran yang berlebihan.
"Fiuh...."
Ini tidak seperti Du Yuncan adalah pria yang tidak sopan. Tetapi dia sangat gugup dan tergesa-gesa sehingga dia bahkan tidak mampu untuk mendapatkan kesopanan yang sederhana. Semua yang ada di pikirannya adalah alasan mengapa dia datang ke sini.