.
「Entah Itu Hantu Atau Monster Yang Akan Muncul」
»-R-O-M-H-S-«
.
Whuuuuung.
Qi seperti sungai mengalir melalui tubuh fisik.
Qi paling bersih, jernih, dan murni di dunia mengalir melalui meridian utama, menyebar ke delapan meridian luar, dan akhirnya mulai mengisi semua meridian tipis di seluruh tubuh tanpa melewatkan satu pun.
"Huu."
Tarik napas, hembuskan.
Proses kultivasi, menghirup energi eksternal melalui nafas, mengubahnya menjadi Qi yang sesuai untuk seni bela diri seseorang.
Qi yang mengisi tubuh Chung Myung beredar di aliran Seni Ilahi Kabut Ungu dan berputar di sekitar tubuhnya. Energi jernih yang dibangun melalui Seni Enam Ekuilibrium dan energi eksternal diserap melalui Pil Vitalitas Jiwa dan Jasodan.
Meskipun mereka terus dimurnikan sampai sekarang, mereka belum sepenuhnya tercampur, dan energi yang telah dibagi menjadi tiga cabang mulai diserap sedikit demi sedikit oleh Kabut Ungu.
Awalnya, itu adalah aliran yang sama dengan aliran kecil.
Namun, sangat jernih dan murni sehingga seolah memurnikan semua kekeruhan tubuh dan membawa Chung Myung ke tingkat yang lebih tinggi, hanya dengan membiarkannya mengalir ke seluruh tubuhnya.
Satu putaran, dan putaran lainnya.
Setiap kali kekuatan internal mengalir melalui tubuhnya, arus semakin besar. Segera, energi yang berubah menjadi sungai besar mengalir dengan bangga.
Sungai ungu ini akan semakin besar di masa depan. Suatu hari nanti, itu akan menjadi sungai raksasa, dan pada akhirnya akan menjadi lautan yang luas. Akhirnya, itu akan menyebar ke seluruh dunia seperti warna ungu ketika senja mewarnai langit.
"Huu."
Akhirnya, Chung Myung yang menyelesaikan meditasinya menarik napas dalam-dalam. Ekspresinya sedikit aneh saat dia menyeka wajahnya yang basah oleh keringat.
"Ini... Benar-benar luar biasa."
Dia melirik ke atas,
"Tidak, apa selama ini kau menikmati teknik ini sendirian? Di mana Kau menjual hati nuranimu!"
- Hei, Dasar bajingan! Aku sudah mencoba mengajarimu! Oh! Sungguh....!
"Oh, berisik sekali."
Chung Myung, yang melambaikan tangannya, menyangga dagunya dan merenung.
'Harusnya aku menggunakan ini sejak dulu.'
Seni Ilahi Kabut Ungu memang luar biasa.
Ini adalah keterampilan ilahi yang dapat menghasilkan setidaknya dua kali efisiensi Teknik Kabut Ungu yang memberinya gelar Saint Pedang Bunga Plum di masa lalu. Itu jelas layak ditempatkan pada posisi seni ilahi terbaik dunia.
Dikatakan bahwa Kitab Suci Shaolin tentang Membalikkan Otot dan Membersihkan Sumsum, Seni Dewa Tai Chi Tertinggi Wudang, dan Seni Ilahi Energi Ganda Tanpa Batas bersaing untuk seni terbaik di dunia, tetapi jelas bahwa Seni Ilahi Kabut Ungu ini tidak akan ketinggalan oleh seni ilahi dari dua sekte tersebut.
"Hngg. Masalahnya adalah..."
Chung Myung menggaruk kepalanya dan mendesah dalam-dalam.
Setiap seni bela diri memiliki karakteristiknya sendiri.