765. Sasuk! I keep hearing voices! (5)

55 6 0
                                    

.

「Sasuk! Aku terus mendengar suara-suara!」

»–R–O–M–H–S–«

.

⚠️ GORE! KEKERASAN! ADEGAN BERDARAH! ⚠️

Memang benar, itu adalah Pedang Cepat.

Tepat ketika dia mengira ada sesuatu yang berkedip, benda itu melintasi jarak dan hampir menyentuh lehernya. Perompak di garis depan memutar lehernya karena terkejut.

Seuseut!

Kulitnya terpotong dengan suara seram seperti daging yang diiris tipis.

Sebelum rasa sakit yang menusuk di lehernya, dia merasa lega karena telah menghindari pedang itu. Namun kelegaan itu datang terlalu cepat.

Sssssst!

Saat dia mendengar suara seperti ular beludak mendesiskan lidahnya, dia secara naluriah menggulingkan tubuhnya ke samping.

“Kak!”

Tetapi bahkan reaksi itu pun terasa terlambat karena dia merasakan sakit yang membakar di lehernya lagi.

Pedang yang baru saja dia lepas, dengan cepat ditarik ke belakang dan menggores lehernya lagi.

Chwarararak!

Pedang tipis itu menari dengan gesit seperti ular, tanpa henti menggigit tubuhnya yang mundur.

Sratt! Sratt! Sratt!

Dalam sekejap, seluruh tubuhnya dipenuhi luka dan darah.

Pedang, yang memotong paha dan sisi tubuhnya hampir secara bersamaan, bertahan dan memantulkan senjatanya sebelum meluncur menuju dadanya.

Saat itu si perompak merasakan ajalnya dan membuka matanya lebar-lebar.

Kakang!

Tombak yang terbang dari belakang memotong pedang Chung Myung.

‘A-Aku hidup….’

Paaaat!

Namun, pedang yang memantul kembali direntangkan.

Paaaaaat!

Tombak itu nyaris tidak membelokkan pedangnya lagi saat pedang itu terbang ke arahnya seperti sambaran petir, tetapi setiap kali pedang itu kembali kecepatannya selalu bertambah.

“Argh!”

Erangan tertahan terdengar. Tombak yang dibungkus dengan energi yang sangat besar dengan cepat memblokir bagian depan pedang.

Tapi pada saat itu.

Berputar-putar.

Pedang yang terbang dengan cepat itu melambat dan berputar tepat di depan tombak, membuat jalur memutar.

‘Hah?’

Puuk!

“…….”

Perompak itu membuka mulutnya lebar-lebar dan menatap kosong ke arah pedang yang bersarang di dadanya.

‘Mustahil…’

Jlebbb.

Dia punya banyak pemikiran dan banyak hal untuk dikatakan. Namun orang yang kehabisan napas tidak dapat melakukan apa pun.

“Kau….”

Para perompak, yang melihat nyawa rekan mereka berakhir di depan mata, mereka merah padam. Khususnya, wajah perompak, yang memblokir pedang Chung Myung, berubah bentuk dan tampak mengerikan.

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang