728. It Could Be Even Better! (3)

100 19 1
                                    

.

「Ini Bisa Saja Menjadi Semakin Baik!」

»–R–O–M–H–S–«

.

Sebuah suara bergema di seluruh Asrama Plum Putih. Segera setelah itu, kuku ibu jari sedikit robek.

Namun, orang yang menggigit kukunya bahkan tidak menyadari apa yang dia lakukan.

“Permisi…… Sasuk.”

“Apa?”

“….Kau akan berdarah jika terus melakukan itu.”

Kkadeuk.

Meski mendengar peringatan itu, Baek Chun, yang telah menggigit ibu jarinya lagi, mengangkat kepalanya yang sejak tadi tertunduk dalam untuk menatap Yoon Jong.

“Hua, kaget!”

Baru sekarang melihat wajah Baek Chun dengan benar, Yoon Jong terkejut dan mundur selangkah.

Itu bukan wajah yang rapi dan menawan seperti biasanya. Kulitnya sangat kusam, dan bayangan hitam dari bawah mata membentang hampir ke ujung dagu. Tidak perlu penyamaran, dia tampak seperti gelandangan total.

“Hei, apa kau salah makan? Kenapa wajahmu…?”

“Yoon Jong-ah….”

“Apa?”

“…Apa ini akan baik-baik saja?”

“…….”

Baek Chun, yang tampak lebih cemas hanya dengan mengucapkan kata-kata itu, memucat seperti melihat hantu. Bahkan melihat bibirnya mulai bergetar, bahkan Yoon Jong mulai merasa gelisah.

Lalu Baek Chun bertanya lagi.

“Apa itu benar-benar baik-baik saja?”

Terlepas dari pertanyaan yang berulang-ulang, Yoon Jong langsung mengerti maksudnya.

“Kau terlalu kawatir sasuk. Tidak mungkin… dia akan melakukan sesuatu pada tetua kan? Chung Myung adalah seseorang yang memiliki kepala.”

“Dia memang punya kepala.”

Baek Chun menggigit kukunya lagi.

“…masalahnya adalah tidak ada apa-apa di dalamnya.”

‘Yah… itu agak sulit untuk disangkal.’

Baek Chun bergumam lemah seolah dia setengah gila.

“…Dalam kasus kita…yah… Ya, kita sudah terlalu terbiasa dengannya.”

"Sebentar, Sasuk. Kau tidak bisa meninggalkan tubuh orang lain semaumu."

“Tapi Pemimpin Sekte dan Tetua akan mengalami pelatihan Chung Myung untuk pertama kalinya.”

Baek Chun melingkarkan tangannya yang gemetaran di sekitar kepalanya. Rambutnya yang selalu halus dan rapi sudah menjadi acak-acakan.

“Tidak peduli berapa kali aku memikirkannya, aku tidak bisa melihat gambar yang bagus. Bukankah kita harus menghentikannya sekarang? Kita harus menghentikannya, kan?”

“Tidak… tapi pasti….”

Yoon Jong tidak bisa menyelesaikan kata-katanya sambil berusaha menghibur Baek Chun. Dia juga mulai merasa cemas.

“…pasti dia memiliki sopan santun kepada yang lebih tua kan? …Tidak, maksudku? Tidak, dia memahami ini kan…. kan?”

Wajah Yoon Jong berangsur-angsur diselimuti kebingungan.

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang