.「Ayo Kembali Bersama」
»–R–O–M–H–S–«
.
“Mereka mati?”
“…Ya.”
Ho Gamyeong, penasihat Maninbang, meletakkan kuas yang dia pegang di atas batu tinta. Kemudian, mengambil pipa rokok dan menggigitnya, menggosok jarinya dengan lembut untuk menyalakannya.
Meskipun dia tidak meniupnya beberapa kali, asap tajam segera naik.
“Huuuft.”
Dia menghela napas panjang dan menatap pria bersujud dengan ekspresi yang tidak berubah.
“Orang-orang yang kukirim ke Nanchang, mereka mati?”
“Ya.”
“Siapa yang aku kirim?”
“Pedang Roh Agung Mak Wi dan Telapak Tangan Merah Heo Hyeong.”
“Mak Wi dan Heo Hyeong….”
Kkiiik. Kiiik.
Saat dia bergumam dan bersandar sedikit, kursi itu mengeluarkan suara gesekan yang kasar. Ho Gamyeong, yang menatap langit-langit dengan mata setengah tertutup, mengeluarkan suara rendah.
“Aneh. Apa ada orang di Nanchang yang bisa membunuh mereka? Tidak, meski orang seperti itu kebetulan berkunjung, tetap saja aneh. Mereka tidak menaklukkan orang kita, tapi menggorok leher mereka? Bahkan setelah mendengar nama Maninbang?”
“…….”
Asap keruh tersebar samar di udara.
“Siapa yang melakukannya?”
“I-itu….”
Informan itu dengan ragu mengangkat kepalanya, melirik reaksi Ho Gamyeong, dan tergagap saat dia membuka mulutnya.
“Yah… Sepertinya… Uhm….
“Jangan buang waktu. Aku orang sibuk.”
“T-Tampaknya Sekte Hwasan yang melakukan itu.”
Sesaat keheningan terjadi. Rokok yang menyala juga mereda.
Ho Gamyeong, yang menatap langit-langit, perlahan menundukkan kepalanya dan menatap lurus ke arah informan.
“Hwasan?”
“Ya, menurut informasi yang kudapat, murid Hwasan telah tiba ke Nanchang.”
“……Mengapa mereka yang seharusnya berada di Shaanxi tiba-tiba muncul di Nanchang? Dan tidak peduli seberapa kuat orang Hwasan, Pedang Roh Agung dan Telapak Tangan Merah tidak akan semudah itu mati. Siapa yang datang?”
“N-Naga Ilahi Hwasan….”
Pada saat itu, tawa hampa keluar dari mulut Ho Gamyeong,
“Naga Ilahi Hwasan?”
“Ya. Sepertinya begitu. Dia juga memimpin Lima Pedang Hwasan……”
“……Ini benar-benar menjengkelkan.”
Entah bagaimana, orang ini sangat terikat dengan nasib buruk Maninbang. Tidak ada cara untuk melanjutkan tanpa mendengar nama ini setiap kali sesuatu terjadi.
“Naga Ilahi Hwasan, yang harusnya di Shaanxi, tiba-tiba muncul di Nanchang dan membunuh Pedang Roh Agung dan Telapak Tangan Merah?”
Wajah Ho Gamyeong, yang tersenyum, berubah sedingin es dalam sekejap.