.
「Tidak Ada Yang Bisa Menghentikanku」
»–R–O–M–H–S–«
.
“Huuk! Huuk! Huuk! Huuk!”
Tetesan keringat terbang tertiup angin, dan rambut yang basah berkibar.
Berpakaian putih bersih, Baek Chun terus berlari. Setiap langkahnya tegas dengan tekad, dan alisnya yang sedikit berkerut menunjukkan tekad yang tak terbantahkan…
“Ah, tunggu! Tunggu sebentar!”
“Hah?”
Mendengar teriakan Baek Sang, Baek Chun menoleh ke belakang tanpa melambat.
“T-Tidak! Berhenti sebentar!”
“Hah?”
Saat itulah Baek Chun berhenti.
Begitu dia berhenti, Baek Sang dan Tang Soso ambruk di tempat seolah-olah jatuh tersungkur.
“Heok! Heok! Heok!”
“Aigo…. Aigo. Aku sekarat.”
Setelah terengah-engah beberapa saat, Baek Sang menatap Baek Chun dengan wajah yang tidak bisa dia mengerti.
“Tidak, Sahyung! Siapa yang mengejar kita?”
“…….”
“Karena Chung Myung tidak ada di sini, bukankah seharusnya kita santai saja? Kenapa kau berlari seperti ayam dengan ekor terbakar?”
Saat itu, Baek Chun menyeka dahinya yang lembab dengan wajah aneh.
“Ini… sudah menjadi kebiasaan.”
Jo Gol dan Yoon Jong juga mengangguk setuju mendengar kata itu.
“Jika sesuatu berjalan lambat, aku merasa tidak nyaman….”
“Aku merasa tidak sabar karena tidak ada yang menarik… aku merasa perlu melakukan sesuatu.”
Baek Sang terdiam. Dia hanya bisa menatap mereka seolah berpikir, ‘Ada apa dengan orang ini?’ Namun, mereka bertiga berada di sisi yang lebih baik.
Yoo Iseol memiringkan kepalanya dengan ekspresi bingung, bertanya, ‘Kenapa? Apa salahnya pergi dengan cepat?’
‘Tidak, jika seperti ini, tidak ada artinya meski Chung Myung tidak ada di sini, kan?’
Jika mereka akan bertindak sama tidak peduli dia ada atau tidak, lalu mengapa mereka meninggalkannya?
“Aku tahu situasinya mendesak, tapi tidak perlu lari sampai mulut kita berbusa.”
“Aku tahu. Aku tahu tapi…”
“Apa?”
Baek Chun melihat sekeliling dengan tatapan gelisah.
“Bergerak lambat membuatku cemas dan aku tidak terbiasa.”
“…….”
“Aku terus merasa seperti aku harus segera pergi dan menyelesaikannya dengan cepat.”
Jo Gol mengangguk dengan marah seolah setuju dengan pernyataan itu.
“Aku terus dilanda rasa cemas dan tidak sabar sampai hampir gila. Rasanya seperti seseorang mengejarku dari belakang.”
“Itulah yang aku katakan.”
Melihat ketiganya yang terus melihat sekeliling seolah-olah mereka neurotik, Baek Sang menutup matanya.