.
「Murid Ini Baik-Baik Saja」
»–R–O–M–H–S–«
.
.
“…Hmm?”
Deung Gyeom mengedipkan matanya yang besar.
Dia, seorang murid kelas dua yang hebat dari Sekte Yuryong, baru saja tiba di sini setelah mendengar perintah atasannya untuk segera pergi ke Kugang dari Benteng yang dia singgahi dalam perjalanan pulang dari Pengiriman Khusus dari Wuhan.
Tapi sekarang yangban di depannya ini menceritakan kisah yang sangat tidak berarti.
“Kau harus menyebarkan rumor.”
“Rumor?”
“Ya. Rumor bahwa kau dari Pengiriman Khusus, akan menaiki kapal dengan membawa barang khusus.”
“…Kenapa aku harus melakukan itu?”
Tentu saja, itu adalah salah satu tugas Pengiriman Khusus untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kiriman khusus dan Layanan Kurir Eunha. Itu sebabnya Deung Gyeom mengenakan pakaian mencolok. Karena Promosi publik adalah bagian dari segala bisnis.
Walaupun bermanfaatnya Layanan Kurir Eunha, jika orang tidak mengetahui keberadaannya, siapa yang akan mencari Pengiriman Khusus?
Oleh karena itu, baik Layanan Kurir Eunha maupun sekte Yuryong telah bekerja keras untuk mempublikasikan keberadaan Pengiriman Khusus.
‘Tapi bukankah ini akan jadi masalah?’
Mengapa menyebarkan rumor seperti itu di Kugang, di mana sepertinya tidak banyak orang yang meminta Pengiriman Khusus? Itu hanya akan meningkatkan bahaya yang tidak perlu.
“Jangan membuatnya terlalu jelas bahwa kau yang menyebarkan berita itu, tetapi juga pastikan itu menyebar luas! Pastikan berjalan secara alami.”
Tertegun, Deung Gyeom menatap kosong pada pria di depannya, yang menekankan dengan senyum cerah… Tidak, sejujurnya, seorang pria muda yang luar biasa tampan yang tidak akan pernah dia lihat di tempat lain seumur hidupnya.
Dan dia menyadari salah satu kebenaran dunia.
‘Surga tidak memberikan segalanya.’
Sepertinya dia telah menyerahkan beberapa sel otak sebagai ganti ketampanannya……
“Apa kau mengerti?”
“……Ya. Aku mengerti kata-katamu…… tapi kenapa kau bersikeras melakukan ini? Sungai sudah penuh sesak dengan perompak, bukankah menyebabkan kekacauan hanya mengundang lebih banyak masalah?”
“Ya, itulah yang kami inginkan.”
“Hah?”
“Itulah yang kami inginkan.”
Melihat Baek Chun, pria yang tersenyum cerah, Deung Gyeom balas tersenyum.
‘Dia jelas tidak waras.’
Kalau dipikir-pikir, dia sepertinya ingat pernah mendengar di suatu tempat bahwa orang-orang Hwasan memang kuat, tetapi mereka semua agak gila……
Melihat pria ini, bahkan ketika mereka mengunjungi Sekte Yuryong sebelumnya, dia memang tidak normal……
“Lalu?”
“Kau harus naik kapal juga.”
“……Kapal?”