.
「Rupanya Kau Disini」
»–R–O–M–H–S–«
.
Sinar mentari begitu terik sehingga dia tidak bisa membuka matanya sepenuhnya.
Ketika dia perlahan membuka matanya yang setengah tertutup lagi, tampak sosok Lima Pedang yang sedang menunggunya.
“…….”
Chung Myung diam-diam menatap mereka.
Tak satu pun dari mereka bertanya sesuatu pada Chung Myung, meski mereka pasti punya banyak pertanyaan.
Beberapa menyambutnya dengan wajah tegas, dan yang lainnya dengan senyum nyaman.
“Untuk sekarang….”
“Kita akan kembali ke Hwasan.”
Baek Chun memotong kata-kata Chung Myung.
“Bagaimana dengan penipu di desa? Kupikir akan menjadi beban jika kita membawanya sekarang.”
Alih-alih Chung Myung, Jo Gul menjawab dengan nada acuh tak acuh kepada Baek Chun.
“Yah, kita memperingatkannya dengan keras, harusnya tidak ada masalah besar, kan? Jika dia membuat masalah lagi, kita bisa menangkap lalu menghajarnya habis-habisan.”
“…..Jika dia masih berani membuat onar setelah mengalami semua ini, maka dia bodoh. Aku akan menghabisinya jika itu terjadi.”
“Iya kan?”
Jo Gul menganggukkan kepalanya mendengar kata-kata Yoon Jong.
Sebenarnya, ini bukanlah hal yang luar biasa bagi mereka. Entah itu berselisih paham dengan Manor Pedang Emas atau bertarung hidup-mati dengan Manor Tombak Besi, atau secara tak terduga bertemu dengan orang-orang dari Maninbang dan menggorok leher mereka…
‘Uh…’
‘Kalu dipikir-pikir, ini bukan hal biasa, kan?’
‘Bagaimanapun.’
Meskipun ini mungkin bukan masalah besar bagi mereka, itu adalah peristiwa luar biasa yang mungkin jarang dialami oleh seniman bela diri biasa sekali seumur hidup. Jika kau masih punya nyali untuk menipu setelah mengalami peristiwa ini satu demi satu, maka nyalinya harus diakui.
“Pertama-tama, ayo kembali. Kurasa kita tidak perlu mencemaskan hal-hal seperti itu.”
Tang Soso juga mengangguk.
“Jangan buang waktu dan segera berangkat.”
Chung Myung menatap diam-diam ke arah Sahyung-nya, yang setuju dengan suara bulat dan berbicara dengan lancar.
Pasti ada banyak hal yang ingin mereka tanyakan.
Tapi sebelum Chung Myung bisa mengatakan apapun, mereka berbicara terlebih dahulu, mungkin untuk mengurangi bebannya.
Greb.
Kekuatan memenuhi tangan Chung Myung mencengkeram pakaian yang berisi sisa-sisa Cheong Jin.
“Aku sangat menyedihkan.”
Dia pikir itu cukup hanya dengan menjadi kuat.
Dia berpikir bahkan jika dia tidak melakukan apa yang seharusnya dia lakukan sebagai Sahyung dengan benar, selama dia bisa mengalahkan musuh yang tidak bisa mereka kalahkan, itu sudah cukup.
Menyadari betapa bodohnya pemikiran ini, dia merasakannya dengan jelas sambil melihat murid-murid yang masih sangat muda.
“Ayo kembali, Chung Myung. Kita harus melapor ke Pemimpin Sekte.”