780. Life Is Originally Painful (4)

12 4 3
                                    

.

「Hidup Pada Dasarnya Menyakitkan」

»–R–O–M–H–S–«

.

“Pegang yang benar, dasar bandit sialan!”

Auman singa menggema.

Hal yang sama yang disaksikan Hyun Jong juga terjadi di sisi lain pulau.

Satu-satunya perbedaan adalah… Chung Myung ada di sini.

Perbedaannya mungkin terlihat kecil, namun dampaknya luar biasa.

“Ughh…”

“Ta-Taganku mati rasa.”

Beberapa dari mereka yang mengerang sambil berpegangan pada kapal diam-diam mendekati Chung Myung yang berdiri di tepi air.

“Apa?”

Ketika Chung Myung melotot, semua bandit itu ambruk ke tanah seolah-olah mereka terjatuh.

“Aigoo, Taois-nim! Kami akan mati jika terus begini!”

“Lebih dari tiga puluh orang tersapu air pagi ini!”

“Semua orang kelelahan. Memegang kapal yang hanyut membutuhkan lebih banyak tenaga daripada yang anda bayangkan.”

Chung Myung memiringkan kepalanya seolah dia tidak mengerti keluhan selanjutnya.

“Terus?”

“…Ya?”

“Terus kenapa?”

“…….”

Mereka berbicara dalam bahasa yang sama, tapi percakapan mereka tidak nyambung. Pada dasarnya, kata-kata hanya bermakna jika kedua pihak sama-sama bisa memahami. Sayangnya, di sini ada orang yang berbicara, namun pendengarnya tidak mengerti.

Para bandit yang mencoba mengatakan, ‘Ayo hentikan pekerjaan ini jika memungkinkan,’ mengubah kata-kata mereka sambil melihat ekspresi Chung Myung, yang sepertinya bertanya-tanya, ‘Kalian bicara apa, hah?’

“Ka-Kami perlu istirahat….”

“Apa? Istirahat?”

“I-Istirahat…”

“ISTIRAHAATTTT?”

Percikan terbang dari mata Chung Myung.

“Hei, apa para bandit ini begitu nyaman dengan kehidupan tanpa beban di gunung sampai meninggalkan akal sehat mereka saat turun? Kalian, dengan lengan dan kaki yang sehat sempurna, ingin beristirahat di siang bolong!”

‘Maaf… Bukankah orang yang menetap di pegunungan dan menjalani kehidupan tanpa beban disebut Taois? Bagaimana bisa seorang Taois dari Hwasan memanggil bandit gunung karena menjalani kehidupan tanpa beban….’

‘Dan kami bekerja sepanjang malam kemarin…’ 

“Taois-nim, kami kelelahan….”

“Lelah?”

Kepala Chung Myung sedikit miring ke samping, jelas tidak puas.

“Kalian yang dengan riang mendaki gunung mengatakan bahwa kalian kelelahan setelah bekerja sedikit? Ini sebabnya Nokrim bisa kacau! Kenapa? Apa kalian ingin aku menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan kepada kalian apa arti kelelahan sesungguhnya?”

“B-Bukan itu.….” 

“Lagi pula, keberanian kalian kurang! Itu sebabnya kalian mencari nafkah sebagai bandit! Oke, aku akan menggunakan kesempatan ini untuk mengubah kalian! Kalian tidak kembali bekerja sekarang?”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 16 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang