.
「aku perlu memeriksa」
»–R–O–M–H–S–«
.
WARNING!!!
⚠️ ADEGAN BERDARAH + KEKERASAN ⚠️Jin Yanggeon, yang berusaha menghindari puing puing bangunan.
Kwaaang!
Dengan suara ledakan di depannya, puing-puing paviliun jatuh ke arahnya.
“Hiiiiek!”
Dia terkejut dan jatuh tersungkur di tanah. Tembok yang hancur dan pecahan pilar yang runtuh nyaris menyerempet bagian belakang kepalanya.
Wajah Jin Yanggeon berlumuran debu dan keringat dingin.
Dia tidak meminta banyak.
Dia hanyalah seseorang yang ingin sedikit menipu, mengambil sejumlah uang, dan melarikan diri. Tentu saja, menipu Manor Pedang Emas bukanlah sesuatu yang bisa dicoba dengan hati yang lemah, tetapi jika satu tindakan berani dapat mengubah sisa hidupnya, bukankah itu patut dicoba?
‘Tapi… kenapa jadi begini?’
Melihat bagian depan yang hancur, dia bisa melihat prajurit Manor Tombak Besi tergeletak menyedihkan di tanah dan darah merah gelap mengalir dari tubuh mereka.
Dia mengalihkan pandangannya dengan mata gemetar. Mayat Bangju Manor Tombak Besi mulai terlihat. Dengan leher terpelintir aneh, dia mati bahkan tanpa menutup matanya.
Saat dia melihat mata mati tanpa fokus, kekuatan terkuras dari seluruh tubuh Jin Yanggeon. Dia baru saja berhasil mengangkat setengah dari tubuhnya, hanya untuk duduk kembali di tempat.
“Mengapa seperti ini….”
Dagunya bergetar tanpa sadar.
‘Kenapa jadi begini!’
Siapa yang akan membayangkan bahwa situasi yang tidak masuk akal seperti itu akan terjadi karena satu hal yang dia lakukan?
‘Manor Tombak Besi…’
Manor Tombak Besi adalah sekte yang memberikan pengaruh mutlak setidaknya di wilayah Nanchang ini. Hal ini dibuktikan oleh fakta bahwa Manor Pedang Emas tidak dapat menangani Manor Tombak Besi dan meminta bantuan di mana-mana.
Selain itu, karena orang-orang dari Maninbang memberikan bantuan, benar untuk mengatakan bahwa tidak ada sekte yang dapat menangani Manor Tombak Besi di wilayah ini.
Oleh karena itu, Jin Yanggeon dapat berbuat curang melawan Manor Pedang Emas, dan jika terjadi situasi yang mengancam jiwa, dia mempercayakan kelangsungan hidupnya kepada Manor Tombak Besi.
Tapi pemandangan yang terbentang di hadapannya sekarang benar-benar menghancurkan harapan dan rencananya.
Paaaaat!
Energi pedang meledak. Saat qi pedang melintas, orang-orang yang menghalangi jalan tersapu ke belakang seperti daun-daun berguguran tertiup angin.
“…….”
Melihat pemilik energi pedang yang muncul saat garis pertahanan runtuh, Jin Yanggeon menelan saliva.
‘Pada, di usia semuda itu…’
Tidak, mungkin tidak tepat untuk mengatakan bahwa dia masih muda, mengingat wajahnya yang kurus tidak dapat tertutup sepenuhnya oleh lapisan debu yang tebal.