773. If You Fall Behind, You'll Die! (3)

22 2 4
                                    

.

「Jika kau tertinggal, kau akan mati!」

»–R–O–M–H–S–«

.

“Matiiii!”

“Hiiaaaat! Bajingan perompak ini!”

“Mati sana!”

Murid-murid Hwasan menyerang dengan mata terbuka lebar.

“A-Apa yang terjadi?”

“Ada apa dengan bajingan-bajingan ini?”

Wajar jika membangkitkan semangat melawan musuh.

Namun, ada perbedaan besar antara meningkatkan momentum dengan dendam yang mendalam. Murid-murid Hwasan menyerbu ke arah para perompak seolah-olah mereka telah bertemu musuh bebuyutan mereka.

“Aaaaakh! Dasar bajingan!”

“Ke-kenapa kau melakukan ini?!”

Para perompak mungkin bingung, tapi itu wajar jika dilihat dari sudut pandang murid Hwasan.

Seberapa keras mereka berlatih selama periode ini?

Usai bertanding dengan Wudang, mereka merasakan kekurangannya sendiri, sehingga mereka mengabdikan diri untuk berlatih, melupakan istirahat. Dan bukankah mereka bahkan mempelajari Seni Ilahi Kabut Violet?

Meskipun kekuatan penuhnya belum ditampilkan karena penguasaan yang tidak memadai, Seni Ilahi Kabut Violet tetaplah Seni Ilahi Kabut Violet.

Mereka yakin tanpa keraguan bahwa mereka akan tampil cemerlang dalam pertempuran ini, mengingat seberapa banyak mereka telah belajar dan bekerja.

Tetapi…….

“Kapal kami diseret!”

“Tertangkap dalam jaring dan dibiarkan sekarat!”

“Diracuni!”

“Apa manusia akan melakukan ini!? Dasar bajingan!”

Tentu saja itu bukan salah mereka. Namun bagi murid-murid Hwasan yang belum pernah menjalani kehidupan sesulit itu, entah perompak ini atau perompak itu keduanya sama-sama perompak.

Para murid Hwasan, yang matanya berputar seperti Chung Myung, mengayunkan pedang mereka. Melihat lintasan pedang yang aneh dan momentum yang dahsyat membuatnya tampak seolah-olah itu bukan Sekte Adil melainkan Sekte Jahat yang menyerbu untuk perebutan kekuasaan.

“HIAAAATTTT!”

Pedang Jo Gol berputar seolah-olah akan mencincang orang hingga menjadi dadu.

“Ba-Bajingan gila!”

“Kita tidak bisa menahan mereka! Lompatlah!”

“Mau kemana kau, bajingan!”

Para murid Hwasan menyerang dengan ganas, memperlihatkan hampir hanya bagian putih mata mereka, sementara para perompak dengan putus asa berlari dan nyaris tidak terjun ke sungai.

“Cih, mereka kabur?”

“Hei! Ayo, ayo! Ganti kapal yang itu!”

“Gass!”

Melihat mata mereka yang gila, bandit Nokrim diam-diam menutup mulut mereka.

‘Jangan usik mereka.’

‘Apa karena mereka juga tinggal di pegunungan… dibandingkan dengan mereka, sebenarnya kami tak seberapa.’

‘Aku akan memberi tahu semua orang untuk tidak berselisih dengan Hwasan.’

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang