772. If You Fall Behind, You'll Die! (2)

35 6 4
                                    

.

「Jika Kau Tertinggal, Kau Akan Mati!」

»–R–O–M–H–S–«

.

Paaaaat!

Sebuah bola meriam terbang di udara, dan Chung Myung terbang dari sisi yang berlawanan.

Dalam satu tarikan napas, Chung Myung mempersempit jarak puluhan zhang, dan dia menendang air dan bangkit kembali.

“Apa? Apa itu?”

“Bagaimana bisa manusia!?”

Para perompak yang menembakkan meriam tercengang dan ternganga karena terkejut. Namun, tampaknya ada beberapa orang yang tenang di antara mereka.

“Apa yang kau lakukan! Tembak! Tembak dia!”

“Ya!”

Meriam yang mengincar kapal kini semuanya diarahkan ke Chung Myung.

“Tembak!”

Kwaaang!

Ratusan Meriam Guntur ditembakkan satu demi satu.

Bola meriam hitam jatuh ke arah Chung Myung yang sedang berlari di atas air.

“Hmm?”

Melihat pemandangan itu, Chung Myung memutar sudut mulutnya.

Swishh.

Melakukan langkah bunga plum di atas air, tubuhnya mulai bergetar tidak teratur seperti kelopak bunga yang berjatuhan.

Poong! Poong!

Bola meriam jatuh ke air yang dia lewati, dan cekungan air besar berukuran lebih dari sepuluh zhang bermunculan. Pemandangan lusinan cekungan air yang naik dengan cepat di atas aliran Sungai Yangtze sungguh spektakuler.

“Tembak! Terus tembak!”

Mereka belum pernah melihat Chung Myung, tapi tidak sulit menebak apa yang akan terjadi jika pria yang berlari di atas air itu bisa mencapai mereka dengan selamat. Oleh karena itu, para perompak tak dikenal dengan putus asa menembakkan Meriam Seratus Guntur mereka.

“Tidak! Berapa banyak bubuk mesiu yang para bajingan itu miliki? Sial, kaisar era ini sangat tidak kompeten.”

Chung Myung sebenarnya tidak peduli dengan posisi Kekaisaran, tapi karena dia yang menghadapi meriam itu, dia menggila.

Tapi dia tidak punya waktu untuk dengan santai menghabisi orang-orang Kekaisaran saat ini. Bola meriam terus terbang tanpa henti.

Mempercepat, Chung Myung, yang berlari ke depan dalam satu tarikan napas, memutar wajahnya.

“Hnggg.”

Tidak peduli seberapa keras dia melakukannya, tidak mudah untuk terus berlari di atas air.

Pada saat itu!

“Chung Myung-ah!”

Suara Baek Chun terdengar keras dari belakang. Tanpa pikir panjang, Chung Myung menendang permukaan air dan melompat ke atas.

Tap! Tap! Tak!

Segera setelah itu, dia maju ke depan dengan terus menginjak papan kayu yang terbang dari belakang. Mata Chung Myung berbinar saat dia melihat bola meriam ditembakkan.

“Taaaaat!”

Tubuhnya berputar di udara dan melesat ke depan.

Tadadak!

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang