746. No one can stop me! (1)

91 14 2
                                    

.

「Tidak Ada Yang Bisa Menghentikanku」

»–R–O–M–H–S–«

.

Hyun Jong menutup matanya dengan tenang.

‘Perompak.’

Mereka bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Seperti yang dikatakan Hyun Sang, perompaq adalah musuh yang lebih merepotkan untuk dihadapi daripada Nokrim.

Ada alasan mengapa banyak sekte di dunia tidak dapat dengan mudah menghukum mereka meskipun mereka tahu tentang perbuatan jahat bajak laut.

Bertempur di darat dan di air adalah jenis pertempuran yang sama sekali berbeda. Sekte lain menyadari fakta itu, jadi mereka tidak terburu-buru berkelahi dengan bajak laut.

‘Kita harus menghindari konflik sebanyak mungkin.’

Jika muncul masalah dengan bajak laut, murid Hwasan yang tidak bersalah akan dirugikan. Kehormatan dan kebanggaan sekte itu penting, tapi haruskah mereka menanggung bekas luka di tubuh murid mereka untuk itu?

‘Tidak layak sama sekali.’

Akan lebih baik untuk menyelesaikan ini se-damai mungkin.

Dan untuk melakukan itu….

“Pemimpin Sekteeeeee!”

Hyun Jong menutup matanya erat-erat mendengar suara yang menusuk telinganya.

‘Apa pria ini tidak pernah tidur?’

Suara itu bergema bukan di luar pintu yang tertutup rapat, tapi dari atap kamarnya.

“Tidak, aku bilang aku benar-benar bisa menyelesaikannya!”

Hyun Jong berguling di tempat tidur dengan ekspresi kesal di wajahnya.

“Pemimpin Sekteeeeee!”

“Bajingan ini, tolong tidurlah! Tidur sana!”

Ini sudah lewat jam 1 pagi, tapi murid sialan itu bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda lelah, apalagi mundur.

“Pikirkan saja! Bagaimana aku bisa tidur dengan tenang ketika terjadi hal besar! Aku hanya bisa tidur ketika hatiku tenang, lalu….”

Hyun Jong menutup telinganya.

Pria sialan itu terus mengoceh sepanjang hari seperti ini sejak pertemuan berakhir. Bahkan jika seseorang banyak bicara, mereka pasti lelah setelah membuat banyak keributan, tapi dia tidak ada tanda-tanda kelelahan.

“Pemimpin Sekte! Pemimpin Sekteeeeeeee!”

“Ei!”

Hyun Jong menutupi dirinya dengan selimut.

‘Itu benar-benar mustahil!’

Jika ada masalah lain, dia tidak akan meninggalkan Chung Myung. Sejujurnya, masih berat baginya untuk mengirim muridnya ke suatu tempat tanpa Chung Myung.

Tapi kali ini tidak.

Tentu saja, Chung Myung adalah seseorang yang memecahkan masalah. Jika dia maju, masalahnya akan diselesaikan dengan rapi.

Namun dalam prosesnya, kau harus menyadari bahwa masalahnya menjadi sangat besar.

Cara Chung Myung menangani berbagai hal cenderung menimbulkan masalah yang tidak ada, mengembang situasi sebanyak mungkin, lalu hancurkan semuanya dan singkirkan semuanya.

Masalah ini sama sekali tidak bisa diselesaikan dengan cara seperti itu. Ini masalah yang harus ditangani secara damai setelah mempertimbangkan keadaan.

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang