.
「Sasuk, aku terus mendengar suara-suara!」
»–R–O–M–H–S–«
.
“A-Apa yang harus kita lakukan?”
“Katanya semua orang yang diseret ke markas perompak akan dijadikan budak.”
“Kenapa aku bisa naik kapal ini….”
Bukan hanya murid Hwasan yang bingung.
Tidak, sebaliknya, murid Hwasan, yang tahu cara berpedang, berada dalam kondisi yang lebih baik. Warga sipil, yang tidak tahu apa-apa dan diseret ke markas perompak, tidak punya pilihan selain menggigil ketakutan.
“Sasuk! Kita harus cepat, kita punya Biksu Hye Yeon….”
“Tidak mungkin.”
Tentu saja, tidak akan sulit untuk menyerang dan menenggelamkan beberapa kapal. Namun masalahnya adalah kapal ini tidak dapat berlayar.
Terjebak di tengah Sungai Yangtze dan menunggu kapal tenggelam hanya akan mengakibatkan kematian secara perlahan. Entah itu, atau menyaksikan mereka menenggelamkan kapal dengan mata kepala sendiri.
Entah hidup atau mati, hanya ada satu pilihan tersisa.
“Tarik mereka!”
Saat kapal sudah berlabuh di tepi air, rantai semakin kencang.
Ujijijik!
Dengan suara retakan bagian bawah kapal, kapal yang mereka tumpangi ditarik paksa.
Ketika murid-murid Hwasan mendekati pagar kapal, mereka melihat para perompak yang telah menunggu mereka melompat keluar dan mengepung tepi air.
Jumlahnya lebih banyak dari yang mereka kira.
Alasan mereka tidak bisa menaklukkan semua bandit yang tinggal di pegunungan adalah karena jumlah mereka yang banyak, dan alasan mereka tidak bisa membunuh semua perompak yang hidup di perairan juga karena jumlah mereka terlalu banyak.
“Huuu.”
Kemudian, hembusan nafas perlahan terdengar dari belakang Baek Chun.
Memutar kepalanya, dia melihat para Sajae-nya telah menghunus pedang dengan wajah pendekar pedang.
“Akhirnya seperti ini.”
“Yah, lagipula ini adalah hasil rencana sebelumnya.”
“Jadi, kita hanya perlu mengalahkan bajingan itu, kan? Iya kan, Sasuk?”
Keberanian mereka membuat Baek Chun terdiam sesaat.
Melihat bahwa ada begitu banyak musuh, bisa dimengerti jika merasa takut, tapi Sajae dan Sajilnya tidak terlihat takut sama sekali.
‘Dasar idiot.….’
Itu adalah situasi yang cukup bagi mereka untuk membencinya.
Baek Chun mencoba memancing para perompak dengan menaiki kapal untuk mengetahui target mereka, dan Baek Chun gagal memberikan instruksi untuk segera kabur ketika para perompak mendekat. Dan sekarang, mereka harus bertempur di mana mereka tidak dapat menjamin nyawa mereka setelah diseret ke sini.
Namun demikian, sepertinya tidak ada yang membencinya. Baek Chun memandang mereka dan berbicara dengan lembut kepada Hye Yeon, yang diseret ke sini di luar keinginannya.
“Maafkan aku, Biksu.”
Kemudian Hye Yeon tersenyum dan melantunkan Mantra Buddha.
“Amitabha. biksu yang rendah hati ini tidak begitu mengerti apa yang dikatakan Siju.”