.
「aku perlu memeriksa」
»–R–O–M–H–S–«
.
WARNING!!!
⚠️ ADEGAN BERDARAH + KEKERASAN ⚠️.
Bruk.
Suara tubuh tak bernyawa jatuh, terdengar jelas.
Itu agak aneh.
Di medan perang di mana orang-orang saling berteriak dan mengayunkan senjata mereka, suara orang yang jatuh bisa terdengar.
Dengan kata lain, itu berarti aliran pertempuran sengit yang berlangsung sampai beberapa saat yang lalu telah terputus.
Pada saat pedang para murid Hwasan yang telah didorong dengan keras ke depan berhenti, para prajurit Manor Tombak Besi memalingkan kepala dengan tatapan kosong, bahkan tidak berpikir untuk melarikan diri, apalagi melakukan serangan balik.
Yang menarik perhatian mereka adalah penampilan Bangju yang mati dengan leher terpelintir, serta tubuh Heo Hyeong yang jantungnya tertusuk dan roboh.
Mata mereka, menyaksikan sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi dan seharusnya tidak terjadi, bergetar saat mereka mencari tempat untuk pergi.
Darah yang mengalir dari dada Heo Hyeong yang tertusuk dengan cepat menodai tanah menjadi merah.
Meskipun mereka hanya melihat dari kejauhan, mereka seolah dengan jelas bisa merasakan suhu darah yang mendingin di ujung jari mereka.
Setelah secara pribadi mengkonfirmasi bahwa Bangju dan tamu yang dibawanya telah jatuh tak bernyawa, prajurit Manor Tombak Besi tak lagi memiliki keinginan untuk melawan.
Membalas Bangju mereka?
Benar-benar lelucon.
Jika mereka adalah orang-orang yang memiliki rasa kesetiaan, mereka tidak akan berada di Sekte Jahat. Mereka tertarik pada kekuatan dan keuntungan, bukan kesetiaan dan kepedulian.
Seorang pemimpin yang tidak bisa lagi melindungi mereka tidak ada artinya.
‘Apa yang harus aku lakukan?’
Itu tepat pada saat mereka gemetar, tidak mampu memahami situasinya.
Tap.
Chung Myung mengayunkan pedangnya untuk menghilangkan darah dan mulai berjalan. Darah dari dada Heo Hyung mengeluarkan suara kecil saat diinjak.
Suara yang jernih dan menakutkan menarik napas semua orang.
Tap. tap.
Dengan pedang yang dipegang dengan santai di satu tangan dan diturunkan, pandangan Chung Myung secara alami tertuju pada Mak Wi.
Wajah Mak Wi yang terekspos seluruhnya pada tatapan itu tampak pucat dan kaku.
Dia melirik Heo Hyeong yang jatuh dan kemudian dengan cepat melihat kembali ke arah Chung Myung.‘He-Heo Hyeong….’
Itu adalah peristiwa yang sulit dipercaya.
Seni bela diri Heo Hyeong sama sekali tidak kalah dengan Mak Wi. Jika mereka harus membedakan level mereka, itu hanya akan menjadi perbedaan tipis di kertas.
Namun, Heo Hyeong kalah dengan mudah bahkan tanpa menghadapinya dengan benar. Itu bahkan bukan karena ilmu pedang yang hebat atau diliputi oleh kekuatan internal yang luar biasa.