.
「Siapa yang menyentuh apa?」
»–R–O–M–H–S–«
.
So Jeongbok secara naluriah meraih kotak dengan tanda di punggungnya.
Bagi seorang kurir, itu sama berharganya dengan nyawanya sendiri, dan sesuatu yang sama sekali tidak boleh dicuri.
‘Brengsek.’
Tetapi dalam situasi ini, apa yang bisa dia lakukan? Kecuali dia bisa menumbuhkan sayap, tidak mungkin dia bisa melarikan diri, kan?
“Itu pasti kiriman yang dibawa oleh kurir khusus dari Layanan Pengiriman Eunha. Kudengar pejabat di Beijing mempercayakan barang mahal mereka padamu?”
“Heh, heh. Kudengar mereka biasanya membawa barang-barang berharga yang bisa menafkahi orang selama sisa hidupnya.”
“Akan menyenangkan jika bisa mendapatkannya.”
So Jeongbok menggigit bibirnya saat para perompak tertawa terbahak-bahak. Dalam situasi ini, tidak ada cara lain selain menyerang ke depan.
Dia mengulurkan tangannya dan menggenggamnya dengan sopan.
“Permisi. Aku petugas pengiriman khusus dari Layanan Pengiriman Eunha. Namaku So Jeongbok.”
“Hmmm.”
Pria itu mengangguk seolah dia setuju.
“Aku mengerti Layanan Kurir Eunha kami memiliki hubungan yang tidak terlalu buruk dengan para pahlawan Yangtze. Jika kompensasi diperlukan, Aku bersedia memberikannya untuk menghindari masalah yang tidak perlu.”
“Masalah….?”
Pria itu, yang telah merenungkan kata itu, tertawa terbahak-bahak.
“Sepertinya kau akan melakukan sesuatu terhadap kami jika ada masalah.”
“Bukan itu yang kumaksud, tapi….”
So Jeongbok, yang mengira dia telah membuat lidahnya sedikit terpeleset, menyeka keringat yang menggenang di telapak tangannya dan melanjutkan kalimatnya.
“Maksudku akan lebih baik jika kita bisa menjaga hubungan baik. Aku mengerti bahwa Guild Saudagar Eunha, dan juga Sekte Hwasan, memiliki hubungan yang tidak terlalu buruk dengan para perompak…”
“Hwasan?”
Sudut mulut pria itu meringkuk menjadi seringai.
“Jadi maksudmu, karena Guild Saudagar Eunha dan Sekte Hwasan mendukungmu, kami harus mundur sekarang agar tidak menimbulkan masalah?”
“….Bukan itu maksudku. Aku…”
“Kompensasi kedengarannya bagus. Aku juga tidak merasa jahat. Jika kau bersedia membayar, aku juga tidak ingin membuat masalah.”
“Terima kasih.”
So Jeongbok buru-buru mengeluarkan kantong dari sakunya.
Melindungi kiriman lebih penting daripada uang. Dan jika dia menjelaskan situasinya kepada Guild Saudara Eunha, mereka pasti akan menggantinya dengan uang sebanyak ini.
Namun, tampaknya tidak berjalan semulus yang dipikirkan So Jeongbok.
“Ah, tidak, bukan itu masalahnya.”
“…Maaf?”
“Uang sebanyak itu hanya sebanding dengan nyawa orang biasa. Nyawa seorang kurir khusus dari Layanan Kurir Eunha harusnya lebih mahal, bukan?”