.
「Semua Demi Kebaikanmu」
»-R-O-M-H-S-«
.
Hari ke-30.
Cling, Cling.
Cling, Cling.
"......."
Kecurigaan tak terhindarkan muncul di mata Baek Chun dan Yoon Jong, yang menatap Hyun Jong.
"Sasuk, ini.... Aku tidak tahu apa ini perasaanku saja, tapi...."
"...Sepertinya ini bukan salah paham."
Ada cahaya.
Meski masih terlihat kurus, wajah Hyun Jong pasti memiliki pancaran yang belum pernah ada sebelumnya.
Bukan hanya dia mendapatkan kembali warna kulit aslinya, kulitnya seputih bayi yang baru lahir, bersinar dan berkilau.
"Argh! Itu menyilaukan."
Saat matahari yang bersembunyi di balik awan muncul, wajah Hyun Jong, bermandikan sinar matahari, memancarkan cahaya terang. Bagi orang yang tidak tahu apa-apa, dia tampak seperti Buddha, bukan Taois, sampai bisa membuat orang salah sangka.
"...Bisakah seseorang mengubah kulit sampai ekstrim seperti itu?"
Merupakan keajaiban bahwa seorang pria yang terlihat seperti mumi sepuluh hari yang lalu, dengan kulit dan tulangnya yang menonjol, lalu ia memiliki kulit seperti bayi sepuluh hari kemudian.
Bukan hanya Hyun Jong.
Wajah Hyun Sang dan Hyun Young yang berdiri di sampingnya benar-benar berbeda dari sebelumnya.
"...Apa kau melakukan perawatan kulit?"
"Apakah itu mungkin?"
"Ini tidak masuk akal."
Bukan hanya wajah mereka menjadi putih dan berseri-seri. Sampai baru-baru ini, wajah mereka yang layu karena kelelahan dan kesakitan, kini membawa ketenangan yang tak bisa dijelaskan.
'Apa yang terjadi?'
Rasanya tawa Chung Myung bergema di telinganya.
.
¦ • ° • ° • ° • 🌸 • ° • ° • ° • ¦
.
Hari ke-35.
"Hnggg!!"
"Tahan di sana dengan benar!"
"Ha... aku gila!"
Melihat para murid yang berusaha keras memegangi pilar, Un Am mengerutkan kening.
"Apa itu sulit?"
"...Sasuk, ini benar-benar tidak mau bergerak sama sekali."
"Haa...."
Un Am menghela nafas panjang dengan berat hati. Ada retakan besar di bagian atas pilar tempat para murid berpegangan.
"...Ini sulit. Kami tidak punya pilihan selain membongkarnya untuk saat ini."
"Ada apa?"
"Ah, Penatua."
Mendengar pertanyaan Hyun Young yang baru saja tiba, Un Am segera menundukkan kepalanya. Hyun Young, dengan ekspresi kesal, melambaikan tangannya dengan acuh.