735. It's All For Your Own Good (5)

77 14 0
                                    

.

「Semua ini Demi Kebaikanmu」

»-R-O-M-H-S-«

.

Srkkks, srkks.

Suara rerumputan yang diinjak oleh langkah kaki menyebar ke seluruh lereng gunung yang sunyi seperti sebuah lagu.

"Hmm."

Hyun Jong, yang menghirup dalam-dalam udara fajar yang segar, mengeluarkan suara yang menyenangkan melalui hidungnya.

'Bagus.'

Sulit bagi siapa pun untuk bangun pagi-pagi. Itu juga berlaku bagi penduduk Kangho dengan tubuh terlatih.

Namun, jika kau entah bagaimana berhasil bangun, mencuci muka, dan mengenakan seragam, semua kesulitan itu hilang dan kau secara alami merasa baik.

Terutama ketika kau pergi berlatih di saat yang lain belum bangun...

Saat itu, Hyun Jong melihat ke depan dengan wajah terkejut.

'Hng. aku terlambat.'

Paaaaat!

Pedang itu dengan anggun berayun di udara.

Bulan fajar bersinar redup di belakang punggung Yu Iseol, yang naik ke udara dan mengayunkan pedangnya.

Hyun Jong menyaksikan Yu Iseol seperti itu diam sejenak.

Dia menyentuh tanah sebentar, lalu sedikit menoleh.

Setelah mengayunkan pedangnya beberapa kali ke depan, dia menganggukkan kepalanya dan mendapatkan kembali postur tubuhnya.

'Kapan anak itu menjadi seperti ini...'

Dia bahkan tidak melihat ada air mata di depan makam ayahnya. Pada hari dia datang ke Hwasan, sambil menggenggam tangan Hyun Jong dengan tangan mungilnya yang gemetar. Itu masih terekam jelas dalam ingatannya. Tapi sekarang, dia sudah cukup dewasa untuk mengayunkan pedang.

"Itu hal yang bagus."

Yu Iseol di masa lalu selalu terlihat kesepian.

Ada banyak Sahyung di Hwasan, tapi Yu Iseol tidak bisa berbaur dengan mereka. Dia Selalu menghunus pedangnya sendirian seperti sekarang, mengejar sesuatu sendirian. Dia dengan keras kepala berjalan di jalan yang tak bisa ditapaki oleh seorang pun di Hwasan agar bisa berjalan bersamanya.

Senyum terbentuk di sekitar mulut Hyun Jong.

Tapi sekarang, Yu Iseol memiliki orang untuk berdiri bersama. Ada Tang Soso, Chung Myung, Baek Chun, Jo Gol, dan Yun Jong.

Mungkin itu sebabnya. Yu Iseol, yang memegang pedangnya sekarang, tidak lagi terlihat kesepian seperti saat itu.

Hyun Jong mengalihkan pandangannya ke bulan yang menerangi punggungnya.

'Apa kau melihat ini?'

'Sekarang kau bisa beristirahat dengan tenang. Semua keinginanmu mungkin menjadi kenyataan.'

Hyun Jong, yang sedang menonton Yu Iseol berlatih dengan mata hangat, diam-diam membalikkan langkahnya.

"Mari kita lihat.... Tempat terpencil berikutnya...."

Hyun Jong menghela nafas sambil melihat ke puncak di sisi lain. Sepertinya dia harus turun sebentar dan kemudian naik lagi.

"......."

Kening Hyun Jong berkedut.

"Haap!"

Paaaang!

Dengan teriakan yang kuat, pedang itu memotong udara dengan sangat tajam.

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang