.
「Sasuk, aku terus mendengar suara-suara!」
»–R–O–M–H–S–«
.
“Keuk!”
Baek Chun menggertakkan giginya.
Cairan hitam mengalir di tangannya yang memegang jaring. Tangannya yang pucat dengan cepat menjadi hitam, dan bahkan lengan bajunya basah oleh racun gelap.
“Jangan bernapas! Racunnya bisa masuk dari pernapasan!”
Suara putus asa Tang Soso terdengar. Keputusasaan dan penyesalan membengkak di matanya.
‘Ini salahku.’
Dia adalah putri dari Keluarga Sichuan Tang.
Tentu saja, mustahil baginya untuk belajar secara mendalam tentang racun di Keluarga Sichuan Tang, yang berpusat pada patriarki dan hanya diwariskan pada laki-laki. Namun, sebagai putri kepala Keluarga Tang Sichuan, pengetahuannya tentang racun lebih banyak dibandingkan dengan seniman bela diri biasa.
Namun, dia gagal mengenali bahwa musuh menggunakan racun.
Tapi sejujurnya, meskipun dia menyalahkan dirinya sendiri, itu bukanlah sesuatu yang bisa dia salahkan.
Jika ada yang bisa melakukan dan menerapkan apa yang telah mereka pelajari dalam situasi nyata, Kangho akan penuh dengan orang jenius.
Untuk menerapkan apa yang telah dipelajari, diperlukan pengalaman, dan dia kurang pengalaman dalam menghadapi musuh yang menggunakan racun.
Ironisnya, fakta bahwa dia berasal dari Keluarga Sichuan Tang, sebuah keluarga yang dikenal sebagai pengguna racun. Umumnya, bagi orang-orang Keluarga Sichuan Tang, racun adalah sesuatu yang mereka gunakan, bukan sesuatu yang digunakan untuk melawan mereka.
“Keuk! Ini!”
“Racun ini menembus pakaian! Tingkatkan qi kalian untuk memblokirnya!”
“Argh! Ada duri di jaring ini!”
“Sial!”
Erangan mengalir dari mulut para murid Hwasan.
Kebingungan.
Mereka percaya diri ketika harus menghadapi serangan secara langsung. Mereka selalu menerobos musuh secara langsung dalam situasi apa pun. Namun, orang-orang yang mereka hadapi sejauh ini adalah mereka yang menghadapi mereka secara langsung.
Entah mereka akan tetap bentrok dengan sengit atau menyerah.
Mereka benar-benar kurang pengalaman dalam menghadapi musuh yang bertarung dengan trik, bukan kekuatan.
“Biksu!”
“Aku tahu!”
Hye Yeon menggertakkan giginya dan melontarkan pukulan.
Kwaaang!
Kekuatan Tinju yang kuat membuat jaring itu bergoyang, tetapi karena jaring itu penuh dengan lubang, kekuatannya tersebar sehingga jaring itu tidak dapat disingkirkan sepenuhnya.
“Jangan beri mereka kesempatan! Tusuk mereka sampai mati!”
Didorong oleh tatapan kebingungan dari murid-murid Hwasan, para perompak bergegas menuju jaring. Amiza yang tajam, tombak tipis, dan bilah cakar yang panjang adalah senjata yang paling cocok untuk menyerang melalui jaring.
Srkkkk! Srrkkk!
Tombak dan Amiza tanpa henti menembus celah di jaring.
“Brengsek!”