704. Who's the bastard impersonate Mount Hua's disciple? (4)

115 31 0
                                    

.

「Siapa Bajingan Yang Berani Menyamar Sebagai Murid Hwasan?」

»–R–O–M–H–S–«

.
.

“Huft! Huft! Huft! Huft!”

Jin Yanggeon benar-benar berlari keluar.

‘Brengsek! Brengsek! Brengsek!’ -ucap Jin Yanggeon

‘Mengapa jadi seperti ini?’

Semua hampir selesai. benar-benar hampir selesai. Dia hanya perlu mengumpulkan uang dengan santai dan menemukan kesempatan untuk kabur.

Tapi tiba-tiba, orang-orang aneh itu masuk dan semuanya menjadi kacau.

‘Brengsek! Siapa mereka?’

Apakah mereka benar-benar dari Sekte Hwasan?

Mungkin memang begitu.

Tentu saja, menilai dari penampilan, mereka tidak terlihat seperti itu, tapi kecuali mereka murid yang luar biasa, mereka tidak akan mampu merobohkan orang-orang Manor Pedang Emas sekaligus dengan jumlah kecil itu.

‘Bagaimana mereka bisa mengetahuinya begitu cepat…?’

Belum lama sejak operasi ini dimulai, tapi bagaimana mereka mengetahui ini dari Shaanxi yang jauh dan mengirim murid?

Tidak, tidak masalah bagaimana mereka mengetahuinya. Menurut perhitungan, Hwasan seharusnya tidak tiba di Nanchang sampai dia menyelesaikan semua pekerjaannya dan pergi dengan santai.

Tapi apa yang terjadi tiba-tiba murid Hwasan muncul?

Jin Yanggeon melirik ke belakang dengan mata lelah.

‘Dia sudah pergi, kan?’

‘Tolong! Tolong, beri aku waktu lagi…’

“HEI, BAJINGANNNNN!”

Kepala Jin Yanggeon, yang telah berbalik ke depan, tiba-tiba berbalik lagi. Dia terkejut melihat seseorang yang tampak seperti titik di kejauhan.

‘Brengsek! Bajingan Manor Pedang Emas sangat tidak berguna!’

Mereka bertingkah sangat tinggi dan perkasa, tetapi mereka bahkan tidak bisa menahan pergelangan kaki mereka!

“KAU AKAN MATI JIKA TERTANGKAP, BAJINGAN! BERHENTI! APA KAU TIDAK BERHENTI?”

‘Siapa yang akan berhenti setelah mendengar itu, bajingan gila!’

Meskipun jaraknya hampir tidak terlihat, anehnya suaranya terdengar jelas. Jin Yanggeon, yang tahu bahwa hanya mereka yang memiliki qi murni dan kuat yang dapat menghasilkan suara seperti itu, meremas semua qi yang tersisa ke kakinya.

“Huft! Huft!”

“APA BAJINGAN INI CARI MATI? JANGAN MENGGUNAKAN QI PADA KAKI MU! HEI!”

Berlari sekuat tenaga, Jin Yanggeon tidak punya pilihan lain. Bagaimana dia bisa berlari begitu cepat dan bahkan berbicara?

“OH YA! SEBAIKNYA KAU BERLARI LEBIH KENCANG! KAU HARUS KABUR! AKU TIDAK TAHU APA YANG AKAN AKU LAKUKAN JIKA AKU MENANGKAPMU, JADI JANGAN SAMPAI TERTANGKAP, JANGAN PERNAH!”

Suaranya semakin dekat.

Meski tidak mungkin, sepertinya suaranya semakin dekat. Dia refleks menoleh, dan sosok yang terlihat hampir seperti titik beberapa saat yang lalu sekarang cukup dekat untuk hampir dikenali.

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang