.
「Jika Aku Mati, Maka Aku Mati」
»–R–O–M–H–S–«
.
Kkaaang!
“Keuk!”
Para perompak yang dadanya ditusuk terlempar ke belakang dan berguling di geladak. Namun, meskipun salah satu perompak ditangani dengan rapi, wajah Baek Chun tidak terlalu cerah.
“Hati-hati! Mereka mengenakan armor rantai di bawah pakaian mereka!”
“Ya!”
Sebuah jawaban keras datang kembali.
‘Armor rantai.’
Para perompak, mereka punya banyak kesempatan untuk menyelam di bawah air. Mengenakan Armor rantai secara alami akan membuat penyelaman menjadi lebih sulit. Namun demikian, fakta bahwa mereka memakainya menyiratkan bahwa keterampilan tempur air mereka luar biasa.
Paaaaat!
Seolah-olah tidak akan membiarkan musuh berpikir sejenak, tombak ganas yang menargetkan wajah Baek Chun terbang menusuk. Itu adalah serangan yang sangat cepat dan tajam.
Kaang!
Pada saat yang sama tombak itu digerakkan, lima atau enam rantai dengan kait terpasang terbang dari atas. Seolah-olah hendak menembus dan melilit tubuh Baek Chun setiap saat.
“Haaap!”
Pedang Baek Chun langsung terentang dengan cepat.
Lebih dari selusin garis Qi pedang merah ditembakkan sekaligus, dan rantai yang terbang terpukul dan terhempas.
“Kau bajingan!”
Jleb!
Pedang Baek Chun memotong jauh ke dalam jantung perompak yang menyerang. Mengetahui bahwa lawan memakai rantai kait, memotongnya akan menyelesaikan masalah.
“Keureuk….”
Perompak yang dadanya ditebas itu kejang-kejang dan tumbang di tempat.
Cwaak!
Baek Chun, yang telah mengibaskan darah dari pedangnya, melihat pemandangan di belakang perompak yang jatuh.
Perompak berbaju biru masih melompat ke kapal secara berurutan. Memang benar kapal cepat yang didatangi para perompak jauh lebih besar daripada kapal mereka. Namun, mengingat jumlah perompak yang masih naik, orang pasti bertanya-tanya bagaimana semua perompak ini bisa muat di kapal itu.
‘Jadi itu sebabnya mereka tidak mau berurusan dengan perompak.’
Tidak diragukan lagi ini lawan yang menakutkan.
Namun….
“Matiiii!”
Paaaaat!
Dihadapkan dengan beberapa serangan yang menyerbu dalam satu ga, Baek Chun dengan cepat mengayunkan pedangnya ke depan sekitar selusin kali dalam sekejap mata.
“Aaaargh!”
“Aaargh!”
Tidak hanya perompak yang menyerang mereka yang mengancam dari kejauhan juga tersapu qi pedangnya, menyemburkan darah dan terlempar mundur.
‘Jangan remehkan kami!’
Mereka telah melalui terlalu banyak hal untuk diintimidasi oleh para perompak. Bukankah dia dan Sajae-nya sampai sejauh ini setelah melalui kekacauan?