.
「Semua Demi Kebaikanmu」
»-R-O-M-H-S-«
.
Sebuah lembah yang jauh di dalam Hwasan.
Pemandangan air terjun kecil yang mengucur menyegarkan seakan menjernihkan hati orang yang melihatnya hanya dengan mengamatinya.
Pemandangan tetesan air yang berhamburan lembut ke udara di sekitar air terjun memang pemandangan yang patut disaksikan.
Di bawah terik matahari, gelembung menggelegak ke permukaan air yang bergoyang. Itu benar-benar alam itu sendiri, namun juga dinamis, pemandangan yang cocok untuk sekte Hwasan……
“Ppuaaaahhh!”
Saat itu, sesuatu yang bulat naik ke permukaan air.
“Huuk! Huuk! Huuk! A-Aku bisa mati kalau terus begini…!”
Cttaaaaakkk!
……Blubububub.
Lalu terdengar suara indah, dan kepala yang sempat timbul kembali tenggelam ke dalam air dengan cipratan.
Hyun Young mengayunkan tongkat di tangannya dengan ringan dan menggelengkan kepalanya.
“Oho. Kenapa kau terus naik ke permukaan? Cobalah bertahan lebih lama!”
“Puaaaahhh!”
Ttaaaaak!
Kureureuk.
Kepala yang naik di atas permukaan ditampar oleh Hyun Young dan tenggelam lagi, mengulangi prosesnya.
“Eh, ck, ck. Dulu, aku bahkan bisa melakukannya sepanjang hari!”
Hyun Young mendecakkan lidahnya dan mengalihkan pandangannya ke samping.
“Bagaimana kita akan mendapat pencapaian besar pada tingkat ini? Bukan begitu, Chung Myung?”
“Tentu saja, Tetua! Kikikiki.”
Duduk di batu terdekat, Chung Myung terkikik setuju.
Dia sedang melihat permukaan air yang tenang di mana gelembung kadang-kadang naik. Itu adalah pemandangan yang damai seolah-olah tetua dan murid sedang menikmati bermain di air.
Tapi itu hanya cerita luar. Di bawah permukaan air, itu benar-benar neraka.
‘Aku akan mati! Ini benar-benar akan membunuhku!’
Gelembung udara keluar dari hidung dan mulut Baek Chun.
“Keuup!”
Dengan mata merah, dia mengatupkan giginya dengan putus asa dan melihat ke samping. Sajae-nya juga mengayunkan pedang dengan cara yang sama.
‘Ini gila.’
Pelatihan?
Tentu saja, itu bisa dilakukan. Tidak, itu masalah biasa. Apa hebatnya pendekar pedang yang mengayunkan pedang untuk latihan?
Baek Chun dekat dengan penggila latihan. Pola pikir ‘Orang bisa melakukan apa saja ketika mereka cukup berguling’ yang ditanamkan oleh Chung Myung telah menanamkan pandangan berharga pada Baek Chun bahwa ‘Lebih cepat melewati gunung di depanmu daripada mengitarinya’.
Jadi biasanya, Baek Chun tidak akan menolak latihan. Bahkan jika itu agak berlebihan, jika dia bisa mencapai tujuannya dengan cepat, dia lebih senang dan mengambil inisiatif.