774. If You Fall Behind, You'll Die! (4)

35 3 9
                                    

.

「Jika tertinggal, kau akan mati!」

»-R-O-M-H-S-«

.

"Chaeju!"

"Ugh..."

Benteng Ular Biru, Ganam Pyeong, Chaeju dari benteng bajak laut yang baru didirikan bernama 'Bajak Laut Ular Biru' yang mendominasi pulau di tengah Sungai Yangtze, menyipitkan matanya ke arah kapal-kapal yang hanyut ke darat.

Kapal yang dikemudikan kini terjebak di gundukan pasir. Itu berarti mereka bahkan tidak bisa mengurangi kecepatannya untuk berhenti tepat waktu.

Di belakang mereka, kapal musuh mengejar dengan kecepatan yang mencengangkan.

Kekalahan telak.

Dia harus mengakui bahwa mereka telah kalah telak dalam pertempuran laut ini.

Anak buahnya buru-buru melompat dari perahu yang terbalik dan merangkak ke darat.

"Brengsek."

Siapa pun tahu bahwa ini adalah kekalahan telak.

Jika lawannya memiliki pengalaman pertarungan laut atau mereka yang terlatih dalam pertempuran air, dia bisa memahami kekalahan tersebut. Anak buahnya juga tidak terlatih dengan baik.

Tapi bukankah mereka bandit, tidak peduli bagaimana melihatnya?

Mereka yang dengan kikuk menyebut diri mereka perompak dikejar oleh bandit yang tidak pernah mencelupkan kaki mereka ke dalam air...

Dia telah menggunakan benteng alam ini sebagai markas dan mempertimbangkan berbagai situasi, tapi dia tidak pernah membayangkan skenario absurd seperti itu akan terjadi.

"A-Apa yang harus kita lakukan?"

"Apa maksudmu apa?!"

Ganam Pyeong menunjuk ke arah kapal dengan dagunya.

"Mereka hanyalah bandit. Tangkap dan bunuh mereka semua!"

"T- Tapi...."

Saat bawahannya menatapnya dengan mata gemetar, tatapan Ganam Pyeong menyipit.

"Atau apa? Apa kau akan mencoba melarikan diri? Dari pulau ini?"

"......."

"Hasilnya sama saja.... mati tenggelam atau mati bertarung. Jika kau benar-benar ingin hidup, kalahkan setidaknya satu orang!"

"D-Dimengerti!"

Bawahan itu mengangguk dan berlari menuju tepi sungai dengan sekuat tenaga. Ganam Pyeong mendengus sebentar.

"Bodoh sekali."

"Itu wajar, mengingat kau telah mengumpulkan kelompok yang biasa-biasa saja."

Ganam Pyeong mengalihkan pandangannya sedikit ke arah suara yang didengarnya.

Ada seorang pria dengan ekspresi dingin, menutupi seluruh tubuhnya dengan jubah hitam berdarah.

"Siapa yang menyarankan untuk mengumpulkan orang yang biasa-biasa saja?"

"Siapa yang mengira Nokrim akan merecoki kita?"

"Brengsek!"

Orang yang berbicara dengan Ganam Pyeong adalah orang yang menyerang Pengiriman Khusus Layanan Kurir Eunha beberapa hari yang lalu. Bekas luka yang dalam di wajahnya adalah bukti dari fakta tersebut.

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang