734. It's All For Your Own Good (4)

73 15 0
                                    

.

「Semua Demi Kebaikanmu」

»-R-O-M-H-S-«

.

"Um."

Melihat pemandangan yang terbentang di depan matanya, Hyun Jong tersenyum lebar.

Apa yang harus dia katakan......

Gairah yang membara.

Tetesan keringat.

Guru yang melakukan yang terbaik dan murid yang mengikuti ajaran dengan sekuat tenaga.

Hanya ada satu pikiran yang terlintas di benaknya saat menyaksikan tontonan yang indah dan mengharukan ini.

'Apa ini akan baik baik saja?'

Melihat para murid yang gemetar dengan batu besar seukuran rumah dan Hyun Young berdiri di atas batu itu memberikan pidato panjang, dia tidak bisa menahan keringat dingin.

"Hmm? Kakimu berhenti sekarang?"

"Keuuu."

"Auuugh...."

"Aku menyuruhmu mengikuti latihan, kenapa kau malah berdiri di tempat? Hah? Adakah seni bela diri seperti itu di Hwasan? Apa sebaiknya kau pindah sekte saja?"

Keringat bercucuran dari para murid yang membawa batu-batu besar. Tanah yang mereka pijak begitu basah hingga menjadi gelap.

"Aku melakukan semua ini demi kebaikanmu. Jika kau bahkan tidak bisa melakukan ini, bagaimana kau akan mendapatkan uang!"

Itu baru saja.

"Eugh!"

Sambil menggerakkan kakinya dengan batu besar, Jong Hwe tidak bisa lagi bertahan dan tersungkur di tempat. Pada saat yang sama, batu yang dibawanya jatuh ke atas kepalanya.

"Aaargh!"

"Tidak!"

Kuuuung!

Jong Hwe menutup matanya rapat-rapat. Tapi, anehnya, dia tidak merasakan rasa sakit yang diantisipasi.

'Apa aku mati?'

'Tidak, kurasa tidak.....'

Ketika dia membuka mata, seseorang dengan punggung menghadap cahaya berdiri di depannya. Wajah Jong Hwe perlahan memucat saat dia menatap orang itu.

'Ei.'

Dia lebih baik mati.

Wajah Hyun Young yang memegang batu lebih mirip hantu daripada manusia.

Satu tangan menopang batu dan tangan lainnya...

'Hah?'

'Satu tangan?'

Kuuung!

Hyun Young, yang melempar batu besar seukuran rumah ke samping, melotot tajam.

"Kenapa kau terlihat begitu kelelahan padahal baru latihan sebentar?!"

"......."

"Eiiiiii! Kau tidak bisa melanjutkan latihan ini! Sahyung!"

"Ya."

"Dia dicoret! Tolong awasi pelatihan mentalnya dengan benar."

"Serahkan padaku."

Hyun Sang mendekat dengan senyum lebar. Kemudian, dia mencengkeram bagian belakang leher Jong Hwe dan mengangkatnya.

Cho Sam [ 5 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang