.
「Hei, dengar jika ada orang bicara!」
»-R-O-M-H-S-«
.
"Mari kita lihat."
Senyuman tersungging di wajah Im Sobyong, menghadap medan perang dari tebing.
"Ini akan segera berakhir. Yah, terlalu banyak tenaga yang bisa ditangani oleh satu Benteng Air."
Memang benar bahwa Nokrim kehilangan sebagian kekuatannya karena pemberontakan beberapa benteng pegunungan, termasuk Daebyeolchae, namun nama Lima Sekte Jahat Besar terlalu berat untuk didevaluasi sejauh itu.
Tentu saja, lawannya juga adalah Benteng Air Sungai Yangtze, anggota dari Lima Sekte Jahat Besar, tapi mereka tidak lebih dari kentang goreng jika dibandingkan dengan Nokchae yang dipimpin oleh Raja Nokrim, jadi mereka tidak berdaya.
"Raja Nokrim."
"Hm?"
Petinggi Nokchae, yang berdiri di sampingnya, sedikit mengernyit dan membuka mulutnya.
"Aku tidak mungkin berani menebak keinginan agung Raja Nokrim...."
"Aku tahu aku tahu! Kau bertanya kenapa kami berperang melawan ikan Sungai Yangtze, kan? Padahal pemeliharaan internal kita belum sepenuhnya selesai."
"...benar."
"Aku bisa apa? Dia memaksaku datang."
Tatapan Im Sobyong diam-diam beralih ke Chung Myung. Melihat Chung Myung berlari liar seperti harimau membuatnya tertawa terbahak-bahak.
"Jika kau tidak mau mati, lakukan apa yang diperintahkan."
"...Raja Nokrim. Ijinkan aku berbicara..."
Kata sesepuh dengan wajah kaku.
"Raja Nokrim adalah kepala dari 72 Benteng Nokrim, penguasa semua gunung di Jungwon, dan anggota dari Lima Sekte Jahat Besar."
"Aku sadar."
"Mengapa seseorang sepertimu, dengan murid muda dari Sekte Hwasan..."
"Tetua Pertama."
"Ya, Raja Nokrim."
"Hati-hati dengan kata-katamu."
Raja Nokrim tertawa ringan, tapi yang lebih tua tidak bisa tersenyum. Karena dia membaca peringatan di matanya.
"Orang menjadi bijaksana seiring bertambahnya usia, tetapi mereka juga akan menjadi bodoh. Apa kau tidak senang karena aku mendengarkan kata-kata murid muda itu?"
"...Aku tidak bermaksud seperti itu..."
"Yah, itu mungkin memang tidak menyenangkan. Itu membuatku kesal dari waktu ke waktu."
"...Maaf?"
Im Sobyong tampak kesal sambil mengipasi dirinya sendiri sambil berpikir.
"Mereka mengirim satu surat, memerintahkan kita untuk mengumpulkan semua pasukan kita, dan segera berangkat ke Kugang! Bahkan Kaisar terkutuk pun tidak akan berani memberiku perintah seperti itu, sialan!"
Setelah mendengar keluhannya, wajah si tua berubah aneh.
'Tapi... kau mengikuti perintah itu kan, Raja Nokrim? Dan kau mengumpulkan siapa pun yang kau temukan...'
Im Sobyong lalu mengangkat bahu.
"Tapi aku bisa apa? Orang yang menulis surat itu adalah Naga Ilahi Hwasan."