18.2

1.8K 67 4
                                    

Bab 18: Orang Ini (Bagian 2)

*Bab ini belum dikoreksi.

Segera setelah aku masuk dan duduk di meja aku yang biasa menunggu ujian pertama, Q melirik aku dengan tajam. Dia bersiul sebelum membuka mulutnya untuk menggangguku.

"Dia baru saja menyatakan cintanya padaku, dan aku langsung luluh.
Aku rela berbaring dan membiarkan dia membelaiku, mengendus dan mengagumi tubuhku hingga dia puas.
Tidak ada yang lebih berharga daripada berada pada saat itu, hidup sepenuhnya dan sadar sepenuhnya."
- Puisi Raja Nirandon (= Abadi)"

Aku akan mengubah nama Kamu dari Tuan Abadi menjadi Tuan Die Sekarang Juga.

Dia membisikkan cinta, seutas benang rapuh,
Dan aku, sebuah kanvas yang rela, menyebar
Di bawah sentuhannya, kulitku bagaikan peta,
Jarinya menelusuri rahasia, ketuk demi ketuk.
Dia menghirupku, mantra yang harum,
Bibirnya seperti kelopak, lembut dan membengkak,
Dan aku, kapal yang bersedia, berbaring,
Pada saat itu, hidup, tersesat.
Tidak ada yang lebih berharga, aku nyatakan,
Daripada sepenuhnya berada di sini, sadar,
Cintanya membara, hatiku membara,
Dalam bisikan janji, kita menjadi 🌟✨]

Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku karena deliriumnya yang intens. Biarkan dia mengoceh. Kita tidak bisa berdebat dengan seekor anjing. Meskipun jauh di lubuk hati, aku sangat ingin berteriak di hadapannya. Aku dan Phum belum melewati ambang batas intim itu!!!!!!!

Kami hanya.................>o<

"Iya, sekarang ada Benz, BMW datang untuk antar jemput. Mobil kumbang lamaku (Volkswagen Beetle) tidak ada artinya sekarang."

Fakta bahwa bajingan ini bisa mengejekku seperti ini di mata dunia karena teman-teman yang lain rajin belajar untuk ujian hanya sepuluh menit sebelum memasuki ruang ujian. Heh, semalaman kamu main Winning dan Dota? Kenapa tiba-tiba jadi rajin?

"Biasa saja, kawan. Jaman sekarang uang susah didapat. Apapun yang bagus, aku harus ambil dulu. Aku tidak akan membiarkan diriku terjebak bersamamu seumur hidupku, Q, haha."

"Mmmm, beberapa hari yang lalu, kamu hampir tidak ingin melihat wajah Phum. Tapi sekarang...heh...kamu begitu mudah, Dwarf."

"Mudah? Di mana? Aku pria yang bermartabat. Beri dia kesempatan untuk memulai pacaran."

"Hati-hati, kalau dia bosan, aku akan tertawa di depan wajahmu."

Aku berdiri dan mendorong kepala Q sebelum menyeretnya ke tempat eksekusi. ruang ujian!

...

..

.

Aku keluar dari ruang ujian dengan kabur. Ujiannya tidak sulit. Hanya saja aku kurang paham dengan pertanyaannya. Mereka dalam bahasa Thailand tetapi aku benar-benar bingung dan tidak tahu apa yang mereka inginkan dari pria Thailand seperti aku.

Q telah keluar dan menungguku selama dua puluh menit. Dia sedang duduk di sana dan mengendus inhaler Poi Sian. Aku tidak terkejut dengan kenyataan bahwa Q menyelesaikan ujian lebih awal, yang membuat jantung aku berdebar aneh bukan hanya satu orang di meja kami yang biasa; Phum juga duduk disana..

"Hei, apakah kamu sudah selesai ujiannya?" Aku menyapanya dan memilih duduk di samping Q.

"Uhm, bagaimana kabarmu?"

"Aku berhasil. Bagaimana denganmu? Kamu tampak bahagia sekali, Ai Sat."

"Aku senang karena bisa melihat wajahmu, Shorty."

"............................."

"............................."

"Oh benarkah? Kukira hanya aku saja yang senang melihat wajahmu." Aku berpura-pura bercanda, tapi sebenarnya, yang kukatakan sungguh-sungguh. Sungguh laki-laki! Phum tertawa terbahak-bahak saat aku membalasnya.

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang