Bab 26 Khusus Hari Valentine spesial ThaenFang
Halo, aku Thaen, kami belum memiliki banyak kesempatan untuk duduk dan berbicara satu sama lain. Demon Peem hanya suka mendominasi gelombang saja, jadi aku harus mengalah pada orang yang lebih lemah. Apa yang harus kita bicarakan? Aku bukan pembicara yang baik, aku sering pemalu. Ngomong-ngomong, dimana kekasihku? Aku belum melihatnya sejak aku bangun.
"Fang"
"..." - Diam.
"Kaofang."
"..." - Masih diam.
"Fang!!!"
"Oh! Apa yang kamu teriakkan? Telingaku sakit."
"Kemana kamu pergi."
"Ayo kita bakar batu bara, oke? Apa kamu tidak lihat aku sedang menggulung handuk di sini? Cepat mandi atau kamu akan terlambat ke sekolah." - Setelah itu, dia terus menyeka rambutnya dan mencari sesuatu. Aku tidak tahu istri siapa yang begitu berkulit putih.
"Apa yang kamu lihat?" - Fang menatapku melalui cermin, di tangannya ada pengering yang baru dipasang.
"Lihat dirimu."
"Dasar iblis, kamu tidak baik... pergilah mandi." - Aku berjalan mendekat dan mencium bahunya lalu segera berlari ke kamar mandi karena aku tahu pasti ada sesuatu yang terbang ke arahku. Untungnya itu hanya menyerempet kepalaku. Setiap pagi hal yang sama terjadi, namun aku tetap tidak merasa bosan. Siapa yang bosan dengan kebahagiaannya sendiri?
Setelah membawa Fang ke departemen Arsitektur, aku kembali ke departemen aku. Saat ini suasana di sekolah dipenuhi dengan begitu banyak vitalitas, ke mana pun Kamu melihat, Kamu melihat kotak hadiah, keranjang bunga, senyuman, dan bahkan cinta. Benar sekali, hari ini adalah Hari Valentine. Aku dan Fang tidak merasakan sesuatu yang istimewa, karena tidak jauh berbeda dengan hari-hari biasa kami. Kami tidak saling memberi hadiah, bunga, atau bahkan kata-kata cinta. Tapi kami tahu kami memiliki satu sama lain di hati kami, kami merasakannya setiap hari.
Sore harinya, aku datang menjemput Kaofang untuk menonton aku bermain sepak bola. Pada tahun pertama aku bergabung dengan tim sepak bola universitas, namun sejak tahun kedua aku mulai malas berlatih dan jarang fokus karena aku merasa kurang serius dengan peran ini. Aku bermain karena aku menyukainya, bersenang-senang dengan teman-teman aku. Jadi sekarang hanya latihan setiap sore.
Saat aku datang menjemputnya, Kaofang masih sibuk. Aku tahu bahwa begitu para mahasiswa Arsitektur ini mulai belajar, rutinitas sehari-hari mereka menjadi terbalik, terutama menjelang ujian seperti ini. Ada malam-malam ketika Fang merasa seperti sedang berkelahi dengan mejanya, tidak tidur sama sekali.
Terkadang saat aku melihatnya bergumam sendiri, aku jadi takut, takut dia gila seperti Pun. Setiap hari dia belajar hingga pagi, dia tahu bahwa di atas meja akan ada beberapa kaleng daging sapi dan minuman energi sebagai teman. Jangan dikira setelah posting kalian bisa saling bertemu, karena akan tidur siang atau malam. Karena itulah para Arsitek mempunyai pepatah "Tidur lebih penting dari pada kekasih". Orang lain mungkin bisa menerima hal ini, tapi aku tidak bisa.
Aku menyeret Fang untuk menontonku bermain sepak bola setiap hari. Setiap kali dia mengatakan itu, dia menggerutu tapi tetap datang untuk menonton, hehe. Aku tak ingin memaksakan apapun, aku hanya berusaha menunjukkan rasa cintaku pada orang yang kucintai.
Fang sedang membersihkan papan gambar, rautan pensil, penggaris, segala macam benda berserakan di meja, sepertinya aku tidak tahu bagaimana cara merawat kekasihku.
Teman-temanku dari klub sepak bola juga tahu seperti apa aku dan Fang satu sama lain. Kebanyakan dari mereka adalah teman SMA tapi tidak bersekolah di sekolah yang sama. Kami bertemu satu sama lain ketika ada festival olahraga dan sejak saat itu terbentuk sebuah kelompok. Ketika aku pertama kali mengetahuinya, mereka menggoda aku, tetapi aku harus mengatakan bahwa mereka semua terlihat keren berlarian, tetapi setengah dari mereka adalah sepasang kekasih.