Babak 58: Liburan akhir pekan
Sejak hari itu, hari dimana aku mengetahui alasan mengapa seorang pria tampan mempunyai luka di hatinya, aku - seorang pemuda cantik, orang tercantik di dunia ini (yang muntah, ya, yang muntah membawanya ke sini mencoba). untuk memanjakan Phum semaksimal mungkin. Singkatnya, bayi Phum tidak perlu menggerakkan tangan, biarkan ayah Peem yang menanganinya.
Sampai-sampai Phum curiga (atau merasa terganggu), dia menyuruhku minum obat penenang untuk menunggu otakku pulih. Yah, dia tidak peduli lagi sekarang. Ketika Phum mendengar itu, dia tertawa keras, memeluk lehernya, bergoyang lembut, lalu menundukkan kepalanya dan berbisik di telingaku:
"Sejak kamu datang ke dalam hidupku, aku menjadi jauh lebih baik. Kamu tidak perlu mencoba melakukan apa pun untukku lagi, mengertikah kamu, Shorty? Hanya dengan memilikimu di sisiku seperti ini... sudah cukup." "
Menjadi orang penting bagi seseorang memberi kita perasaan yang luar biasa indah.
Tak ada yang istimewa dalam hidupku akhir-akhir ini. Meski sebentar lagi aku akan mengikuti ujian akhir, aku tetap cuek. Phum benar-benar bertolak belakang denganku. Akhir-akhir ini hidupnya sibuk karena turnamen basket antar universitas sudah berlangsung beberapa hari. Bosan berjuang dan berlatih keras. Sebelum hari kompetisi, pelatih sering memanggil semua orang untuk berkumpul (pertemuan macam apa yang diam-diam Phum telepon aku terus, hahaha).
Aku pergi menontonnya bermain sepak bola tetapi pertandingannya tidak berhasil karena lokasi pertandingan tergantung sekolah masing-masing dan sekolah tim tuan rumah sangat jauh. Jadi suruh aku datang ke semua pertandingannya itu sangat mustahil (sebenarnya sekolah-sekolah itu satu wilayah dengan sekolahku, tapi aku tidak ikut karena malas, hehe).
Apakah hasilnya? Tim Phum tidak pernah mengecewakan penggemarnya. Besok mereka akan melakoni laga final melawan juara bertahan musim lalu. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika lawan di final bukan tim tuan rumah. Pertandingan ini tidak hanya membandingkan bakat tetapi juga keberuntungan.
Phum ditahan oleh pelatih? sejak kemarin, dan aku - seorang pemuda yang terjebak di rumah sejak hari Jumat - memutuskan untuk keluar hari ini untuk membuka mata. Dan tempat beruntung yang aku pilih adalah... rumah Q ^O^.
Rumah Q merupakan rumah dua lantai berukuran sedang yang terletak di kawasan perumahan biasa. Dia pindah di tahun pertamanya karena Q adalah anak yang mendambakan kebebasan. Dia takut tinggal di kondominium akan membuat tetangganya patah leher karena berlatih musik keras. Jika dia berada di istana Yosawatin bersama orang tuanya, dia akan menakuti mereka setiap kali jiwa seninya muncul. Misalnya, setiap kali dia tidak bisa menggambar pelajaran tepat waktu, dia akan berteriak keras dan mengeluh tiada henti, berdebat dengan cat, kertas, dan pensil seolah-olah benda itu bisa berbicara (terkadang hal itu juga terjadi pada aku).
Itu sebabnya Q pindah untuk hidup sendiri dan menguntungkan semua orang. Apalagi kita yang suka bolos sekolah dan sering kesini untuk minum-minum bersama cowok Neung. (Remaja di bawah 18 tahun tidak boleh ikut-ikutan, karena ikut-ikutan itu membuat ketagihan, hahaha)
Dan karena proyek perumahan ini adalah bagian dari bisnis keluarga, iblis licik Q mengajak Thaen untuk tinggal bersamanya karena dua rumah yang berdekatan dipisahkan oleh kolam Koi dan jembatan kecil. Keduanya dikelilingi pagar.
Rumah ini bahkan lebih sesuai dengan keinginan Fang karena iblis itu adalah seniman yang tak kalah hebatnya dengan siapa pun. Q pernah bercerita bahwa suatu saat dia melihat Fang naik ke atap untuk memajang semua karya kreatifnya di sana. Saat Thaen pulang, melihat hal itu, ia langsung membuka kontes pencak silat yang hampir menghancurkan rumahnya. Ini adalah topik yang diangkat Q untuk menggoda Fang untuk waktu yang lama.