Bab 32: Kepuasan 100%.
Ya, ujian sudah selesai! Semester tiga hari telah berakhir, namun hanya karena ujian selesai bukan berarti pekerjaan selesai. Ada satu gambar terakhir yang harus diserahkan dengan batas waktu setelah ujian selesai. Itu sebabnya aku masih harus bersekolah.
Untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan seni ini, Kamu perlu memiliki emosi. Terkadang Kamu duduk dan memandang langit dan bumi sepanjang hari tanpa bisa menggambar satu garis pun, namun ada kalanya produk selesai dalam waktu kurang dari satu jam. .
Guru juga memahami hal ini. Tapi kita berada di pihak yang sama, kalau bukan guru yang paham, siapa lagi? Meski begitu, kenyataannya tenggat waktu diundur menjadi setelah ujian selesai karena kami yang memintanya, karena kami tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu.
Adapun Toey, dia sangat galak, seperti yang dia katakan kemarin. Pada dasarnya pria ini sudah menjadi orang dengan kepribadian yang kuat. Itu memberitahunya untuk tidak membiarkan dia memamerkan kekuatan supernaturalnya karena mulai sekarang, dia akan meledakkan penderitaannya selama tiga tahun. Dengan acuh tak acuh, tiba-tiba aku merasa sangat khawatir terhadap Q.
Tuan Chen - pacar yang berpura-pura - juga melakukan pekerjaannya dengan cukup baik, menjemputnya dan kembali lagi, kadang-kadang mengajaknya makan dan merawatnya dan itu, umumnya melakukan hal yang sama seperti ketika dia menggoda gadis-gadis. Tidak perlu mengajar lagi karena Chen sudah sangat ahli.
"Peem Peem, pernahkah kamu memperhatikan bahwa Chen dan Toey bertingkah aneh akhir-akhir ini?" - Q memegang kuas yang belum dicelupkan ke dalam cat dan menyenggolku, lalu menunjuk Toey dan Chen yang sedang duduk dan tertawa terbahak-bahak di meja lain. Toey juga datang untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya. Kudengar dia memilih belajar seni patung.
"Oh, kamu jatuh dari surga dan tidak tahu kalau mereka berkencan."
"HA? Berkencan??? Pria Chen itu? Aku tidak percaya." - Q ternganga dan dia melihat ke dua anak di meja sebelah tanpa berkedip. Chen pasti sudah mendengarnya, tapi dia melihatnya duduk dekat, membisikkan sesuatu kepada Toey, dan bahkan memeluk pinggangnya. Saat pinggang Toey terbentur, ia kaget dan berusaha menghindarinya, namun untungnya ia masih sadar dan segera memasukkan sepotong kue ke dalam mulut Chen. Ya Tuhan, Oscar harus pergi ke mereka berdua.
"Ya, percaya atau tidak, mereka berpelukan seperti itu. Apakah kamu tidak datang dan memberi selamat kepada mereka?" - Aku juga memainkan peran provokatif aku persis seperti skenario yang disarankan oleh Pun.
"Chen? Dengan Toey?" - Q masih sangat bingung.
"Oh iya, kenapa kamu terlihat terkejut sekali, Thaen berpacaran dengan Fang, Phum dan aku juga sepasang kekasih. Kenapa Chen dan Toey tidak bisa?"
"Bukan tidak mungkin, tapi sejak kapan mereka bertanding? Aku bisa melihatmu dan Phum, tapi Toey... kenapa aku tidak tahu apa-apa?" – Aku tidak yakin apakah itu hanya aku yang berpikir, tapi ekspresi Q terlihat sangat tidak puas.
"Kamu tidak peduli padanya, bagaimana kamu tahu?"
"Siapa bilang mereka tidak peduli?"
"Ha" - Aku menoleh untuk melihat lurus ke arah Q. Dia terkejut ketika menyadari apa yang baru saja dia katakan jadi dia menarik pandangannya dan berhenti melihat ke meja lainnya.
"Yah, dia kuda yang sama denganku, jadi wajar saja kalau aku peduli padanya." - Senyumanku saat ini pasti membuat Q merasa sangat tidak enak. Kamu sangat curiga, Q. Toey, masih ada harapan.
"Kenapa kamu khawatir? Chen bukan orang asing, dia temanku."
"Itu karena dia temanku, aku tahu kepribadiannya dengan baik."