40 bab Khusus (3)

1.8K 48 0
                                    

bab 40 Khusus (3) untuk ThaenFang

Sekarang sekitar jam 11 malam, saat ini orang biasanya menutup jendela jiwanya dan tertidur, tapi aku - Thaen - terbang karena harus menginjak pedal gas hingga akselerasi maksimal. Semakin lebar jalan, semakin banyak kesempatan yang aku miliki untuk memamerkan keterampilan mengemudi aku, tetapi untuk hari ini saja, aku khawatir aku akan mati sebelum aku dapat menghibur istri aku. Dan itulah alasan mengapa aku masih tidak bisa tidur.

Peem meneleponku dan berkata Fang sedang bersiap untuk berubah menjadi binatang buas (Tunggu, kamu berani bilang aku mencintaimu seperti itu, maka aku akan memberitahumu). Mendengar itu, aku segera menelepon Fang, tapi dia hanya memberiku satu kata: "Bajingan!" - Orang yang sulit mengucapkan kalimat yang sangat sulit.

Setelah mengatakan itu, dia menutup telepon, meninggalkanku dalam keadaan sangat kebingungan. Selama perjalanan dari rumahku ke mansion ini, aku masih tidak bisa memikirkan apa yang telah kulakukan hingga membuat Fang tidak bahagia.

"Oh, Tuan Thaen, Kamu terlambat." - P'Jakorn - penjaga rumah Fang - membungkuk padaku dan tersenyum begitu dia melihatku menurunkan jendela.

"Aku ada urusan dengan Kaofang." - P'Jakorn tersenyum dan mengangguk, tidak lama setelah gerbang tinggi itu perlahan terbuka. Aku mengucapkan terima kasih dan tersenyum padanya lalu pergi ke kastil. Dengan acuh tak acuh, menyebutnya rumah sepertinya tidak tepat.

Jaraknya pasti sekitar tiga kilometer dari pintu masuk rumah. Pernah ada film yang minta syuting di ruang tamu. Gampang dimaklumi, ini rumah Dirjen bank, bagaimana tidak megah? Belum lagi bisnis ekspor barang kulit dan batu permata, serta mengelola ratusan usaha kecil dan menengah, tak butuh waktu sehari pun untuk menyelesaikannya.

"Halo P'Nim."

"Halo Thaen, kamu terlambat, apakah kamu di sini untuk mencari Fang?"

"Ya. Ngomong-ngomong, P'Nim, apakah Fang sudah tidur?" - Sebenarnya, di usia P'Nim, dia seharusnya dipanggil bibi, tapi dia sudah menjadi pengasuh keluarga sejak P'Oat lahir, jadi kami juga memanggilnya saudara perempuan. Aku sering datang ke sini sehingga aku dekat dengan penjaga keamanan, pembantu, dan tukang kebun.

"Tadi aku masih mendengar suara keras dari atas, baby Phum berteriak ke seluruh rumah." - Dengan acuh tak acuh, Fang melakukan kontak fisik lagi dengan Master Phum.

"Mungkin mereka hanya nakal. Tolong izinkan aku naik dan mencari Fang."

"Ya silahkan."

Aku segera berlari ke lantai dua dan memilih ke kamar Phum dulu. Mengetuk dua atau tiga kali, Phum membuka pintu dengan muram sambil memegang telepon di telinganya. Dia mungkin sedang berbicara dengan iblis Peem, kan?

"Phum, dimana adikmu?"

"Kembalilah ke kamarnya, kunci cadangannya ada di sebelah komputer, sial, setiap kali kalian ada masalah aku selalu mendapat masalah."

"Ayolah, kakak ipar, berhentilah membicarakan kakak ipar." - Ngomong-ngomong, aku melihat Phum dan aku punya banyak koneksi satu sama lain. Itu temanmu, kekasihmu, dan adik perempuan kekasihmu ya, sungguh.

Aku melewati Phum untuk masuk ke kamar untuk mengambil kunci dan dia kembali melanjutkan membuat bubur melalui telepon. Kenapa aku harus mengambil kunci cadangan itu, karena setiap kami bertengkar, Fang selalu memainkan permainan mengunci pintu, dia tahu aku pasti akan datang dan kalaupun aku memohon, dia tidak akan membukakan pintu.

Aku dengan hati-hati memasukkan kunci ke dalam gembok, membuka pintu dengan hati-hati, lalu menutup pintu. Apakah aku akan ketahuan menyelinap ke kamar anak aku?

Ruangannya cukup gelap, satu-satunya sumber cahaya hanyalah lampu samping tempat tidur. Menunggu sejenak hingga mataku menyesuaikan diri dengan kegelapan, aku langsung melihat si cantik tertidur lelap di ranjang dengan nafas yang lembut.

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang