62

630 18 0
                                    

Bab 62: Kamu peduli

Akhir-akhir ini aku menunjukkan tanda-tanda paranoid jika diundang keluar. Beberapa hari terakhir ini, aku selalu harus waspada untuk melihat apakah iblis Phum akan menyeretku keluar hari ini atau tidak. Masalahnya bukan "pacaran" tapi masalahnya "keluar pakai baju couple".

Di hari dia memberiku baju yang merinding itu, aku hampir saja lari dan membenturkan kepalaku ke dinding hingga melupakan pesan di baju itu, bagaimana jika ini hanya mimpi?

Tapi semua itu hanya imajinasiku karena itu semua benar (Y^Y) Kedua kaos putih itu masih tergantung mencolok di lemari, membuatku menangis setiap kali membuka lemari untuk mengambil pakaian. Aku sangat bosan dengan kehidupan.

"Singkatnya, kamu sudah selesai? Matikan lampunya."

"Um." - Aku menjawab Phum saat dia hendak mematikan lampu untuk tidur. Aku melemparkan buku catatan yang kupinjam dari Fai ke meja samping tempat tidur dan menarik selimut besar yang berbau deterjen untuk menutupi dadaku.

Begitu lampu kamar dimatikan, ada bintik-bintik kecil berwarna biru lembut yang indah terpancar dari ratusan bintang yang sudah biasa aku lihat setiap malam. Di saat yang sama, Phum juga mengangkat selimut untuk merangkak masuk.

"Ada apa, apa kamu marah dengan baju itu?" - Dia bertanya dengan suara keras sambil menarikku untuk dipeluk seperti biasanya. Aku tidak marah, aku malu dan bertanya-tanya bagaimana kamu bisa berpikiran seperti itu.

"Tidak punya." - Aku melirik ke arah Phum - yang sedang memelukku. Sekarang dia berubah dari berpelukan menjadi bersandar dan mengusap dadaku, pria tampan ini... dan sialnya, setiap kali aku menyebut kata pria tampan, gambaran baju itu kembali muncul di mataku.

Dengan lembut aku menggerakkan tubuhku untuk mencari posisi berbaring yang nyaman, Phum juga bergerak sesuai untuk memastikan dia masih bisa bergesekan dengan leherku. Belum lagi itu juga mengeluarkan suara yang menyuruhku untuk tidak bergerak terlalu banyak. Hei hei, aku capek sekali berbohong seperti ini, biarkan aku pergi dulu.

"Phum, lepaskan aku dan tidurlah, berbohong seperti ini sungguh melelahkan." - Aku tidak bisa tidur telentang seperti ini, karena aku terbiasa tidur miring.

Phum melepaskanku agar aku bisa berbaring miring ke kiri seperti biasa. Setelah berganti posisi, dia dengan cepat meringkuk di leherku dan memelukku lebih erat lagi. Saat kita berbaring kita saling berpelukan seperti itu, namun saat kita tertidur kita tidak tahu seperti apa langit dan bulan itu, kita berpose dengan berbagai macam pose. Berhari-hari aku terbangun dan mendapati diri aku terbaring satu kilometer jauhnya darinya.

"Phum, aku serius, apa kamu berani memakai baju itu untuk pergi keluar?" - Kami berdua berbaring diam beberapa saat, akulah yang membuka mulutku terlebih dahulu dan mengangkat tanganku untuk memainkan rambut lembut Phum.

"Kenapa tidak, bajunya keren sekali." - Rasanya seperti Phum sedang menggosok leherku.

"Kalau kita memakainya, semua orang yang melihat kita akan tahu siapa kita satu sama lain."

"Eh, jadi apa hubungan kita satu sama lain?"

"Apakah itu seorang kekasih?"

"Eh, kita sepasang kekasih, hehe."

"Anjing Phum, jangan membuatku marah." - Harap serius untukku. Tapi benar juga, dia sudah memakai kemeja. Tapi aku terus bertanya-tanya, berpikir berulang-ulang, tapi aku tidak bisa.

"Kenapa kamu terlalu banyak berpikir Peem? Bagaimana kalau orang tahu atau tidak?"

"Aku tidak peduli dengan orang lain, tapi... aku khawatir itu akan sampai ke orang tuamu." - Keluarga Phum mempunyai kedudukan yang begitu prestisius di masyarakat, pastinya jumlah orang yang mengenal Phum tidak sedikit. Bagaimana jika seorang kenalan keluarga melihatnya dan memberi tahu ayah Phum bahwa putra bungsunya jatuh cinta dengan seseorang yang juga laki-laki?

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang