82

1.7K 29 1
                                    

Bab 82

"Dengan Park ??????????????"

"iya. ada apa anakku?"

"Aku sudah lama meneleponmu dan sekarang kamu hanya memberitahuku kenapa, kenapa kamu begitu sering membungkus tangan dan kakimu, rumahmu di Sisilia atau apalah, gila, tidak sedingin itu. Menurut saya, membalut leher dengan syal saja tidak cukup, apakah perlu menggunakan syal untuk menutupi wajah juga? Keluar dan bawa keranjang untuk P'Peem sekarang, cepat pergi."

Suara si Green melolong sejak dini hari, kelompok kesejahteraan kami pun seperti itu, kami harus bangun pagi dan tidur larut malam agar cepat menyiapkan makanan. Nasinya sudah dicolok pada malam hari karena kalau harus menunggu sampai pagi untuk mencolokkannya, kami tidak punya waktu. Tidak ada rice cooker di sini yang bisa kami gunakan.

Tapi Green's adalah yang terbaik, ia memasak nasi seperti orang dahulu dan nasinya masih matang dan lezat. Tim sukarelawan ini telah mempunyai makanan untuk dimakan selama dua minggu terakhir. Sungguh suatu penghargaan yang besar untuk menyebutkannya. Ketika saya memujinya dan mengatakan betapa bagusnya dia, Green tertawa terbahak-bahak, mulutnya terbuka lebar seperti sangkar meja.

Setiap kali aku melihatnya berdiri dengan tangan terlipat di pinggang sambil mengumpat pada Park, aku tertawa terbahak-bahak. Itu juga karena pria ini sibuk siang dan malam mengenakan pakaian, seolah-olah lima menit kemudian dia berpartisipasi dalam pekan mode di Milan, tidak peduli bahwa semua orang sudah mulai memasak dan situasinya Betapa sibuknya dia di dapur, itu mengapa Green berdiri dan mengutuknya dengan keras seperti yang dilihat semua orang.

Sebenarnya aku agak paham dengan Park, di sini pagi hari sangat dingin, belum lagi ada kabut tebal, harus dikatakan tidak ada seorang pun yang mau menyentuh air saat itu, tetapi betapapun dinginnya, Park akan... a agak terlalu banyak. Ada topi wol, mantel, syal, dari kejauhan saya mengira ada ular piton yang melingkari lehernya.

"Ya Tuhan, perkataan anakmu membuatku sedih. Ini yang disebut orang sebagai fesyen aristokrat Inggris, orang sepertimu mungkin tidak mengetahuinya, kan?"

"Hentikan, hentikan. Apa, bangsawan Inggris? Kotoran. Bahkan dengan ukuran tubuhmu, memakai baju pasar sudah sangat berkelas. Tapi kamu cepat pergi untukku, bantu Peem mengambil panci dan panci untuk segera dicuci, cepat."

Haha, jadi tahu kan apa tugas laki-laki di kelompok kesejahteraan? Tugas utama di sekitar adalah membawa barang, membawa barang, mengangkut barang, membawa air, membunuh ayam, memotong daging, dan kami membawa semua panci dan wajan berat yang tidak bisa dibawa oleh perempuan. Itulah pengaruh anak laki-laki di kelompok kesejahteraan.

"Kamu tidak perlu membiarkannya begitu saja, Green. Aku hanya memakainya sesekali. Di Bangkok, aku tidak punya kesempatan untuk memakainya seperti ini kecuali aku sedang berjalan-jalan di pabrik es."

P'May sedang berdiri di sana membuat kopi, berbentuk oval untuk semua orang di tim sukarelawan mengucapkan beberapa patah kata untuk Park, bahkan para gadis hanya mengenakan kemeja lengan panjang yang dibalut syal sebelum kehabisan air. Park masih bergumam bahwa orang-orang tidak mengerti gayanya. Dia mengikuti dan menggoda Green beberapa saat sebelum berlari untuk membantuku membawa panci dan wajan untuk dicuci. Sedangkan untuk piring yang digunakan untuk menyimpan makanan akan dicuci menurut warnanya, nah betul kita mengklasifikasikan piring berdasarkan warnanya seperti membagi tim dalam olahraga. Kapan pun saya punya waktu luang, saya akan menceritakan kisah ini kepada Kamu karena ini adalah cara pengoperasian yang sangat masuk akal.

"Oh P'Peem, apakah kita harus mencuci semua ini? Gadis Green itu sangat kejam. Airnya masih sedingin ini, jadi kenapa aku harus melepas sarung tangan? - Pada akhirnya, kamu lebih mengkhawatirkan aksesorismu, kan Park?

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang