Bab 46: Kamu adalah kuda yang sama
Rangkaian acara penyambutan siswa baru dilewati dengan festival olahraga tahun pertama dan hanya tinggal beberapa minggu lagi menuju festival olahraga seluruh sekolah. Setiap departemen kini sibuk mempersiapkan latihan, mulai dari atlet, penggemar, hingga tim pemandu sorak. Sebagai anggota himpunan mahasiswa, aku juga harus ikut serta dalam persiapannya. Itu sebabnya dalam sebulan terakhir aku harus belajar bagaimana membagi waktu untuk menyeimbangkan studi dan kegiatan ekstrakurikuler. Apakah ini baik? Hahaha, orang lain mungkin stres tapi aku sangat santai.
Hanya Phum yang harus pergi ke sekolah lebih awal, dan tidak bisa pulang terlambat karena dia sibuk menyambut siswa baru dan berlatih bola basket (tidak masalah dia tidak menyeretku untuk menonton), departemennya mungkin menetapkan tujuan Kejuaraan tahun ini telah tiba.
Akhir-akhir ini aku dan teman-teman jarang mempunyai kesempatan untuk bertemu karena semua orang sibuk belajar dan ada tugas yang harus diselesaikan. Misalnya, Pun, partainya memenangkan pemilihan untuk menjadi pengurus Persatuan Siswa sekolah. Pun kini telah menjadi orang yang memiliki otoritas dan status, dan posisinya di asosiasi adalah... Wakil Presiden, hahahaha. Ini nyata, ini bukan omong kosong. Aku tidak tahu apakah Asosiasi menggunakan kriteria persetujuan, atau karena Ilmu Politik memiliki banyak orang di asosiasi sehingga suara menang, atau... sekolah aku telah mengubah orientasi dan visinya.
Tuan Muda Beer memegang posisi ketua serikat mahasiswa dan ketua klub hukum, jadi dia sangat sibuk, tapi sesibuk apa pun dia, dia mampir ke kamarnya setiap hari untuk mencari Phum. Bukannya itu masalah besar, mereka datang untuk menonton film, bermain game, menyatukan kepala dan menggodaku sampai-sampai aku mulai merasa curiga kalau mereka ada hubungannya satu sama lain, hahaha, aku sungguh pandai berpikir.
Fang menjadi pelatih atlet di departemennya. Melihat Phum mengatakan bahwa banyak junior yang sangat menyukainya dan itu membuatnya kembali berdebat dengan Thaen. Fang juga menghancurkan patung Phuc Loc Tho setinggi hampir satu meter itu hingga berkeping-keping. Coba pikirkan, setiap kali keduanya bertengkar, semuanya berantakan.
Dan orang yang mata dan giginya hilang adalah Dr. Chen. Ia tenggelam ke tingkat sedemikian rupa sehingga aku mengira ia bereinkarnasi dan bereinkarnasi ke dunia ini. Mungkin karena tahun depan dia harus magang, jadi sekarang dia terjebak di lab tanpa tahu pagi dan malamnya seperti apa. Katanya hidupnya selama ini hanya diisi dengan gigi palsu dan kepala sekolah (sekarang aku tahu Jurusan Kedokteran Gigi juga punya kepala sekolah sendiri), jadi Chen belajar keras akhir-akhir ini. Baru kemarin dia online dan memposting postingan: "Belajar kedokteran gigi bukan hanya tentang 'gigi'." Hahaha ayolah sobat, lagipula kita sudah setengah jalan, tinggal tiga tahun lagi.
Mungkin hanya aku dan pasangan itu yang begitu saling mencintai sehingga kami bertemu setiap hari dan selalu terjalin satu sama lain. Tapi hari ini, keduanya tidak terlihat terlalu dekat.
Toey membawa wajahnya seberat timah dan berjalan di depan, sedangkan Q berjalan dan menggaruk kepalanya di belakang, keduanya berjalan cukup jauh. Mereka berjalan ke tempat kami duduk dan menyaksikan tahun-tahun pertama berlalu untuk menggoda kami.
"Toey, apakah itu wajahmu atau pantatmu?" - Jo bertanya apa yang kami maksud. Saat kami mendengarnya, kami tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan.
"P'Q sungguh seorang yang suka main perempuan." – Toey mengeluh dan duduk di kursi di sebelah kami.
"Eh, sekarang kamu tahu, kukira kalau Q perempuan, mungkin dia sudah hamil delapan kali sekarang, eh... dan kamu tidak ada bedanya dengan dia, Toey."
"Hahahahahaha." - Kami menyatukan kepala dan tertawa karena wajah Toey terlihat sangat lucu saat ini.