39

846 32 2
                                    

Babak 39: Hanya kita berdua

Kisah cinta antara P'Q dan bayi Toey berakhir sempurna setelah drama itu. Saat keduanya berpelukan, kami menghampiri dan berlomba menepuk kepala mereka lagi. Q menunjukkan kejantanannya dengan... melarikan diri, meninggalkan Toey sendirian menderita.

Saat dia terbangun, Q segera berlari kembali untuk menendang kami masing-masing sebagai hukuman karena berani bermain dengannya. Yang paling banyak dihukum adalah Pun, namun yang paling parah adalah Chen yang dipukul beberapa kali di kepala oleh Q.

Namun itu bukanlah metode pembalasan paling brutal yang dilakukan Q. Ketika tiba giliran Fang, Q berhenti memainkan permainan menendang dan melompat ke arahnya sambil berpura-pura mencium lehernya. Thaen membalik-balik beberapa kali tetapi tidak bisa mengeluarkan Q dari kekasihnya.

"P'Q, kemarilah." - Oh wow, begitu kami mengonfirmasi hubungan kami, Toey mulai memberi perintah. Ketika Q mendengar itu, dia melepaskan temannya dan berjalan menuju Toey dengan wajah bingung: "Kemarilah, mendekatlah ke Toey." - Setelah selesai berbicara, dia berjinjit dan menarik leher Q ke bawah untuk menciumnya.
Kami semua, tidak ada yang memberitahu orang lain, kami semua berpaling.

"Adikmu sangat kuat, Peem."

"Karena mirip denganmu, Fang."

***

Setelah mengirim kedua anak Q Toey kembali ke kamar masing-masing, kami resmi putus dan semua orang pulang. Dan tentu saja, aku tidak perlu menebak-nebak untuk mengetahui bahwa malam ini aku akan kembali ke apartemen Phum untuk tidur. Tadi aku menggodanya bahwa aku ingin pulang dan tidur, tapi kemudian dia melemparkan tas itu ke wajahku. Jika dia segera melepas sepatunya tepat waktu, dia pasti sudah melempar sepatu dan tas itu.

Dalam perjalanan kembali ke kondominium, kami mampir ke Central World untuk makan malam, berjalan-jalan sebentar lalu kembali karena lelah seharian dan ingin pulang.

Sesampainya di sana, begitu aku membuka pintu... Aku terdiam tak bisa berkata-kata. Tiga hari yang lalu, kondominium Phum masih serba abu-abu, perabotan seperti sofa, meja, kursi, dan gorden semuanya berwarna hitam, krem, dan abu-abu, namun kini, ruangan yang sudah familiar bagiku itu didekorasi dengan sempurna titik di mana aku tidak dapat lagi mengenali fitur apa pun dari versi lama.

Semuanya telah diubah menjadi putih - warna yang aku suka dan yang terpenting, aku pikir seseorang telah mencabut vegetasi dari Savana karena banyak sekali tanaman di dalam ruangan. Aku harus menggunakan kata sangat karena memang banyak sekali pohonnya.

"Apa yang kamu suka?" - Aku berbalik untuk melihat orang yang memelukku dari belakang, dia bahkan mengambil kesempatan untuk mencium pipiku.

"Um, aku menyukainya, aku sangat menyukainya, apakah kamu... melakukannya untukku?"

"Tidak, aku melakukannya demi kekasihku."

"Biasa saja, menggoda lagi."

Phum membawaku dari sudut ke sudut, dari ruang tamu ke dapur, dan tidak lupa menjelaskan bahwa dia memilih ini dan itu, memperkenalkan dirinya seperti seorang konsultan real estate yang memimpin ruang lihat pelanggan. Terkadang ia dengan bangga memamerkan vas bunga buatannya sendiri, pot tanaman yang ia pindahkan sendiri... seperti anak-anak, hahaha.

Aku pun mengikutinya dengan bertepuk tangan, sayang Phum sangat baik. Sulit dipercaya hanya dalam waktu tiga hari bisa mengubah ruangan sedemikian rupa, bahkan meninggalkan sedikit bau cat. Memang benar kekuatan uang berbeda, memiliki uang berarti memiliki segalanya, terima kasih kepada Phum.

Area terakhir yang paling bangga diperkenalkan oleh Phum adalah kamar tidur. Dan seperti yang diharapkan, kamar tidur sekali lagi membuatku membeku, tak bisa berkata-kata, hanya berdiri di sana menonton.

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang