45

894 28 0
                                    

Bab 45: Semester baru

Pagi ini ibu aku datang membangunkan kami agar kami bisa pergi ke kuil untuk melakukan kebajikan, namun hanya kami berlima yang bangun untuk pergi karena Chen dan Matt beragama Katolik jadi kami tidak bisa pergi (kalau kami pergi ke kuil untuk melakukan kebajikan). melihat beberapa pemandangan dan berfoto atau semacamnya). Mereka masih bisa ikut, hanya saja tanpa melakukan ritual Budha), jadi rombongan yang berangkat hanya Fang, Q, Beer, Phum dan aku.

Tapi sebelum itu aku harus mengantar Kleun ke terminal bus. Pada awalnya, ketika aku mendengar dia mengatakan dia akan kembali ke Bangkok hari ini, aku cukup terkejut. Aku bisa menebak alasan dia berbalik begitu cepat, tapi aku masih mencoba meyakinkan dan merayu untuk membiarkan dia tinggal. . Main lagi. Tapi dia tetap bertekad untuk pulang jadi aku tidak bisa menghentikannya.

Sayangnya, pemuda ini menolak menelepon mobil keluarga untuk menjemputnya. Ayah aku menyuruhnya meminta seseorang untuk mengantarnya pulang, tapi dia menolak. Dia juga mabuk di pesawat karena dia sangat bosan cobalah naik mobil penumpang untuk mencari udara segar. Awalnya dia berencana naik kereta, tapi untungnya aku dan ibuku menghentikannya tepat waktu, kalau tidak seluruh tubuhnya akan hancur saat dia kembali ke Bangkok, haha.

Orang Pun masih tidur di rumah sambil menjulurkan lidah. Di pagi hari, sebelum keluar rumah, aku menggoda mereka:

"Pun Pun, bangun, banjir akan datang, banjir akan datang." - Aku berteriak di telinganya sambil menggoyangkan tubuhnya, anggota kelompok yang lain berdiri tertawa di belakangnya. Pun bersembunyi dengan menutup wajahnya dengan bantal namun tetap berusaha menjawab.

"Banjir akan datang, kemasi barang-barangmu."

"Ya, itu terbakar."

"Ambil air banjir tadi dan padamkan apinya." - Sial, intuisimu bagus.

"Pun, ada gempa."

"Ya, bumi bergerak, tapi aku tidak bisa bergerak, aku mengantuk, berhenti menggodaku." - Setelah mengatakan itu, dia menendang kakinya dengan liar, memukul anak laki-laki Matt yang tergeletak di sebelahnya.

Tapi yang paling intens adalah iblis Q. Mungkin dia mengira aku tidak bisa melihatnya diam-diam mencium bayinya Toey sebelum meninggalkan rumah. Wah, sobat juga tahu caranya bersikap manis.

Ibu membawa Fang dan kelompoknya ke kuil dan aku berpisah karena aku harus mengantar Kleun ke terminal bus Chiang Mai dan tentu saja aku tidak bisa hidup tanpa wajah tampan cemberut itu. Jangan bilang kamu pikir aku akan pergi berdua dengan Kleun, acuh tak acuh, suasana di dalam mobil saat ini hanya bisa disebut sunyi, sangat sunyi, sangat sunyi, sunyi senyap.

"Phum, mampir ke 711, aku lapar." - Aku mencondongkan tubuh ke depan untuk berbicara karena aku duduk di kursi belakang. Phum mengemudi dan Kleun duduk di kursi wakil pengemudi, tetapi mereka tidak berbicara satu sama lain sehingga suasana di dalam mobil sangat dingin. Aku takut!!!

"Kenapa kamu lapar pagi-pagi sekali? Makan dengan jadwal yang tidak teratur akan membuatmu sakit perut." - Setelah mengeluh, dia menoleh ke arahku sejenak lalu berbalik kembali ke depan. Ya, tapi kamu terlalu malas untuk parkir, brengsek.

"Tapi aku lapar Kleun, kamu juga lapar kan?"

"Tunggu, apa pun yang aku lakukan." - Phum berdehem untuk mengungkapkan ketidaksenangannya, tapi kemudian dia setuju untuk pergi ke 711 atas permintaanku.

Kami bertiga keluar dari mobil dan pergi ke 711 untuk memberikan suplemen mata kepada semua orang. Pegawai wanita di dalam memandang ke arah Phum dan Kleun tanpa mengalihkan pandangan, hei kakak, lihat aku juga.

"Tiga bungkus sosis Smoky, tiga sosis keju, tiga sandwich ham keju, ditambah..."

"Cukup Peem, kalau tidak perutmu akan sakit. Patuhlah." - Apa itu, kamu masih harus marah padaku. Aku berbalik dan tersenyum ke arah kasir yang masih sibuk memandangi Phum, hmm, gatal sekali. Aku memesan porsi tambahan nasi ayam tumis dengan bawang putih untuk Kleun kalau-kalau dia lapar di dalam mobil. Pagi harinya ibu menyuruh P'King memasak bubur untuk kami, tapi Kleun tidak memakannya, katanya masih terlalu pagi dan dia belum lapar. Kalau aku, aku membeli selusin jenis jajanan lagi dan tidak lupa susu beruang untuk Phum (tentu saja dia yang membayar, hihi).

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang